Peringati HUT Ke 74 POM TNI AD, Ketua PKP dan Pengurus Gelar Baksos

Acara Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke 74 POM TNI AD yang berlangsung di Ciluar Bogor, Sabtu 27 Juni 2020

JAKARTA-Ketua Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP) Pusat Mayor Jenderal TNI (Purn) Unggul K. Yudoyono menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Hal itu disampaikan Unggul K Yudoyono ketika memberikan sambutan dalam acara Bakti Sosial (Baksos) Dalam Rangka HUT Ke 74 POM TNI AD yang berlangsung di Ciluar Bogor, Sabtu 27 Juni 2020.

“Apalagi kita yang tergolong para lansia ini sangat rentan dari bahaya virus Corona. Maka harus pakai masker setiap keluar rumah, sering-sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan,” ujar Unggul K. Yudoyono.

Dalam acara bakti sosial dan silaturahmi ini diberikan bingkisan sembako oleh pengurus PKP kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

Baca :  Ekspor Makanan Olahan Terus Digenjot Saat Masa Normal Baru

Hadir dalam acara ini Ketua PKP Pomad Pusat Mayjen TNI (Purn) Unggul K.Yudoyono, Mayjen TNI (Purn) Subagdja Djiwapradja (Mantan Danpuspomad), Mayjen TNI (Purn) Iran Saepudin (Mantan Danpuspimad), Kol CPM Iman Santoso (Mewakili Danpuspomad) dan Dandenpom Divisi 1 Kostrad.

“Biasanya ada acara halal bihalal dan pemberian santunan.Tapi untuk tahun 2020 ini karena kondisi Pandemi Covid-19, maka kegiatan diganti Baksos, dengan kita pengurus mendatangi,” kata Unggul.

Selain di Ciluar Bogor pemberian sembako serentak dilakukan di Cijantung, Berlan dan Cengkareng.

DanpusPomad Letjen TNI Dody Widjanarko selaku Pembina Paguyuban Purnawirawan dan Keluarga Besar Polisi Militer AD, yang memberangkatkan dan menyerahkan sembako/bingkisan dari titik kumpul di Komplek Polisi Militer Berlan ke lima titik sasaran tersebut.

Baca :  Jelang Penerapan PSBB, Masyarakat Tangerang Wajib Patuhi Aturan

“Dalam Baksos kali ini kurang lebih ada sekitar 1200 paket dibagikan,” ungkapnya