Perluas Pangsa Pasar, Autopedia Sukses Lestari Lebarkan Sayap ke Bisnis Motor Bekas

Friday 28 Jun 2024, 5 : 36 pm
by
PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC)

JAKARTA – Emiten perdagangan otomotif omnichannel bisnis penjualan retail mobil bekas (Caroline.id), bisnis lelang (JBA) dan bisnis gadai mobil (MotoGadai), PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) melebarkan sayap dengan merambah ke bisnis perdagangan motor bekas.

Langkah strategis sebagai bagian dari upaya memperluas pangsa pasar tersebut segera bisa beroperasi karena Perseroan telah resmi mendapatkan izin usaha perdagangan di segmen motor bekas.

Selain meningkatkan pendapatan perusahaan, bisnis penjualan motor bekas ini juga akan semakin melengkapi ekosistem bisnis yang dimiliki ASLC.

“Di samping itu, bisnis baru ini juga diharapkan akan dapat mendorong kemajuan sekaligus memperkuat kedudukan JBA sebagai balai lelang otomotif terbesar di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra dalam keterangan resmi di Jakarta, dikutip Jumat (28/6/2024).

Baca juga :  Indonesia Negara Yang Menarik di Mata Investor Dunia

Tambahan kegiatan usaha perdagangan motor bekas ini semakin mengukuhkan ASLC sebagai ekosistem perdagangan otomotif terlengkap di Indonesia.

Ada balai lelang otomotif, tempat jual beli kendaraan mobil bekas, serta pegadaian. Bisnis baru ini diyakini siap langsung melaju cepat, karena ASLC telah memiliki ekosistem bisnis yang mendukung dan saling bersinergi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Raka

Adalah jurnalis dengan pengalaman kurang lebih 18 tahun di dunia jurnalistik. Fokus utamanya adalah pada liputan ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mei 2024, Penjualan Mobil Turun 21%  

JAKARTA – Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo)

Bahlil: Realisasi Investasi Triwulan I/2022 Rp282,4 Triliun

JAKARTA-Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM) Bahlil Lahadalia mengatakan