Perluasan Jaringan Pipa ke Area Pemukiman, PDAM Depok Himbau Segera Mendaftar

Friday 9 Aug 2019, 9 : 02 am
by

DEPOK-Sebagai wujud penerapan Misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yaitu meningkatkan cakupan pelayanan. PDAM Depok memperluas jaringan ke sejumlah perumahan dan permukiman di Kota Depok.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas mengatakan dengan telah selesainya pembangunan jaringan pipa baru, untuk itu PDAM Tirta Asasta Kota Depok membuka pendaftaran untuk perumahan dan permukiman.

Perumahan dan Pemukiman tersebut disebutkan Imas yaitu GDC Puri Insani 2, cluster Melati GDC, Green River View (jln. Curugan), Perum Arba Residence, Perum Nuansa Kelapa Dua, Perum. Griya Pesona Juanda, Jln.Perindustrian, Perum Samudra Ocean Terrace, Perum Studio Alam Indah, jln.Perindustrian, komplek RTM, Villa Kalisari, jln. Cahaya Titis Kav.UI, Perum. Geen Putra Mandiri jln. Sanim Tanah Baru, Perum. Putra Mandiri Residence jln. Sanim Tanah Baru, Gg. Belimbing, Kp. Mangga rt 006 RW12 kel. Kemiri Muka, jln. Hj. Encat kel Beji kec. Beji dan beberapa perumahan lainnya.

Sementara untuk perumahan dan pemukiman tersebut sudah dapat melakukan pendaftaran baru di kantor-kantor pelayanan PDAM terdekat atau mendaftarkan diri secara online di www.pdamdepok.co.id.

Setelah mendaftar online calon pelanggan langsung datang ke kantor PDAM dengan membawa fotokopi KTP, SPT PBB, dan materai 6.000 dan mengisi formulir yang di tandatangani di atas materai. Biaya pendaftaran pun akan lebih ringan karena pada tanggal 1 Agustus 2019 – 30 September 2019 sedang diadakan program diskon sebesar 50 % bagi golongan pelanggan Rumah Tangga.

“Besar harapan kami bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan air PDAM, karena penggunaan air tanah dapat merusak lingkungan” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

THR

Perusahaan IT DATA Incar Dana IPO Rp57,2 Miliar

JAKARTA – Perusahaan penyedia layanan internet (ISP), PT Remala Abadi

Danamon Luncurkan Pembiayaan Pemilikan Rumah Syariah iB Akad MMQ

BALIKPAPAN-PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melalui Unit Usaha Syariah