Perpanjangan PSBB di Tangerang Sia-sia

Tuesday 19 May 2020, 8 : 03 pm
by
ilustrasi

TANGERANG-Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, nampaknya tidak memiliki pengaruh besar membatasi pergerakan manusia di pusat perbelanjaan.

Nyatanya, warga Kota Tangerang, tetap saja ramai mendatangi pusat keramaian di Tangerang.

Seperti nampak di Central Busines District (CBD) Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, yang kebanjiran pengunjung Mal. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial Instagram itu, menunjukkan banyak pengunjung mengantre di depan pintu masuk Mal. Sebelum, dlakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas.

Camat Karang Tengah, Matrobin menegaskan telah menutup Mal di wilayah Karang Tengah, Kota Tangerang itu.

“Kalau ramai seperti yang divideo viral itu, pastinya kapan, saya engga tahu. Kalau info-infonya itu hari minggu. Tapi hari ini sudah disegel,” ucap Matrobin Selasa (19/5/2020).

Baca juga :  Pegadaian Resmikan The Gade Coffee & Gold ke-23 di Tangerang

Menurut dia, penyegelan itu dilakukan pihak Satpol PP kota Tangerang, karena melanggar Perwal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang diperpanjang hingga (31/5/2020).

“Itu melanggar Perwal PSBB, tapika ranahnya Satpol PP untuk penutupannya,” ucap dia.

Matrobin mengaku, terus melakukan pemantauan terhadap sejumlah tempat keramaian di wilayah kecamatannya. Dengan menempatkan sejumlah petugas secara bergiliran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Praktik Kartel Bakal Gagalkan Swasembada Daging

JAKARTA-Permainan kartel pada pengelolaan daging sapi impor akan kembali menggagalkan

Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dipastikan Mendapat Insentif Pajak

JAKARTA-Para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif dipastikan mendapatkan insentif