Pertamina Foundation-Friends Entertainment Bagikan Sembako di Beberapa Kota

Friday 8 May 2020, 12 : 50 pm
by
Pertamina Foundation bersama Friends Entertainment Bagikan Sembako di beberapa Kota

JAKARTA-Pertamina Foundation kembali menggerakkan Program PF Bangkit untuk meningkatkan semangat hidup dalam benak masyarakat yang sedang kesulitan dalam hal keuangan.

Dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan pangan kelompok masyarakat berekonomi lemah di tengah wabah COVID-19, Pertamina Foundation bersama rekan-rekan dari Friends Entertainment membagikan sembako ke beberapa masyarakat di sebelas kota di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan perekonomian, tidak kehilangan semangat menjalani hari-hari selama COVID-19. Kami akan selalu membantu dan meringankan beban masyarakat rentan terdampak Covid 19,” ungkap President Director Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari, Kamis (07/05).

Dana bantuan sosial berupa bingkisan sembako tersebut bersumber dari rekan-rekan yang ikut berdonasi melalui acara “FRIENDS UNTUK NEGERI: Berbagi kasih dari Aceh sampai Manokwari dimana Kami pernah Berkarya”.

Pertamina Foundation bersama Friends Entertainment Bagikan Sembako di beberapa Kota

Sebelas kota yang menjadi pilihan tempat pembagian bingkisan sembako meliputi Aceh, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Tuban, Balikpapan, Makassar, Bali, Manado, dan Manokwari. Kesebelas kota tersebut dipilih berdasarkan situasi dan kondisi yang sedang terjadi di kota-kota tersebut.

“Kami menentukan kota-kota dimana Friends Entertainment pernah berkaya atau perna
h membuat event. Disamping pertimbangan situasi dan kondisi di masing-masing daerah tersebut,” pungkas CEO & Founder Friends Entertainment, Teuku Zacky, Kamis (30/05).

Pertamina Foundation bersama Friends Entertainment Bagikan Sembako di beberapa Kota

Tidak hanya berikan sembako, Pertamina Foundation juga telah membagikan masker dan sembako kepada masyarakat marginal yang tinggal di berbagai wilayah di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri Johnny: Kominfo Siap Dukung LKPP Realisasikan Katalog Elektronik

JAKARTA-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mendukung upaya Lembaga Kebijakan Pengadaan

Hadapi Perlambatan Ekonomi, Presiden Kumpulkan Gubernur

JAKARTA-Presiden Joko Widodo mengakui adanya perlambatan ekonomi yang tengah melanda