Petugas Patroli PSBB Jangan Boncengan Saat Bertugas

Sunday 17 May 2020, 9 : 11 pm
by
Ilustrasi

BEKASI-Petugas Patroli Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB)diduga banyak melanggar aturan diantaranya berboncengan saat patroli.

Seperti diketahui, salah satu aturan pada saat pelaksana PSBB adalah tidak boleh berboncengan selain satu Keluarga atau satu rumah.

Ketua Gerakan Pemuda Untuk Rakyat Bekasi, Farsahadi mengatakan agar petugas PSBB jangan melanggar aturan yang sudah dibuat.

Slah satunya, berboncengan satu motor.

“Ojol dilarang berboncengan. Masyarakat dilarang. Lah, petugas juga jangan berboncengan. harus memberi contoh jika mau menertibkan,“ tegasnya.

Dirinya menghimbau agar kedepan petugas patroli PSBB membawa kendaraan masing – masing.

“Jangan alasannya bertugas. tapi ikuti aturan yang ada. jangan sampai malah mencontohkan yang tidak baik. saya berharap kedepan bawa kendaraan masing – masing,“ ujarnya.

Dirinya menghimbau agar Stakeholder terkait menghimbau petugas keliling yang melakukan PSBB untuk mengikuti aturan jangan berboncengan ketika melaksanakan patroli penertiban.

“etugas harus mencontohkan terlebih dahulu,“ tandasnya.

“Sudah berboncengan, malah petugas gak pake helm. Kan selain melanggar tata tertib lalu lintas juga membahayakan diri sendiri. Kalau kecelakaan gimana,“ sambungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jaga Kerukunan Demi Kokohnya NKRI

JAKARTA-Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) meminta masyarakat menjaga

Langgar APBN-P, BAP DPD RI Temukan “Penyimpangan” Subsidi Listrik Rp5,2 Triliun

JAKARTA-Badan Akuntabilitas Publik (BAP) DPD RI menemukan permasalahan terkait penambahan