Pilgub Jabar, Aceng Siap Dampingi Emil

Wednesday 9 Aug 2017, 5 : 52 pm

JAKARTA-Kompetisi Pilgub Jawa Barat makin riuh. Bahkan mantan Bupati Garut Aceng Fikri digadang-gadang bakal mendampingi Ridwan Kamil. Apalagi suara Aceng di Jawa Barat tak boleh dipandang sebelah mata. “Ya Saya mengalir saja,” kata Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (09/08/2017).

Secara diplomatis, Aceng menambahkan pihaknya menyerahkan kepada masyarakat untuk memberi penilaian. Karena rakyat memiliki hak penuh untuk memilih pemimpin. “Kalau memang rakyat menghendaki syukur Alhamdulillah dan kalau gak pun Saya terima apa adanya,” ujar senator dari Jawa Barat.

Lanjut, Aceng mengklaim bahwa dirinya mendapat sokongan dari berbagai kalangan termasuk partainya sendiri untuk berduet dengan Ridwan Kamil. “Ya dari berbagai lini. Ada yang dari kader partai, tokoh ulama, dari ormas dan Saya sudahudh direstui ketum Hanura,” jelasnya

Diberitakan, mantan Bupati Garut yang kini jadi kader Hanura, Aceng Fikri digadang-gadang akan mendampingi Ridwan Kamil untuk berlaga di pilgub Jabar 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penghentian sementara perdagangan saham TIRA terbatas pada upaya untuk melakukan cooling down

Laba Bersih BCIP Turun Sekitar 25-50%

JAKARTA-Manajemen PT Bumi Citra Permai Tbk (BCIP) memperkirakan, laba bersih

Pakde Karwo: Harga Kebutuhan Pangan Stabil di Jatim

SURABAYA-Harga kebutuhan pangan di Jatim  menghadapi Hari Idul Fitri 1435