Pilkada Blora Ditunda, Bacalon Tetap Sapa Dan Bagikan APD ke Warga

Christy Bagikan APD

BLORA-Meski Pilkada Bupati Blora 2020 ditunda. Namun bagi pada kandidat bupati, bukan halangan untuk menyapa warganya. Adalah Christy Andrini beserta Ketua Tim Relawan Barisan Andrini Nasir Pas di Hati (Bannaspati) Blora, Sariyono, bagikan sejumlah masker (Alat Perlindungan Diri-APD) kepada warga Perumda, Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora, Senin (20/04/2020).

Pembagian masker ini karena prihatin dengan kondisi warga Perumda saat ini, setelah salah satu warganya yang meninggal beberapa hari lalu, apalagi hasil Swab PCR nya dinyatakan positif covid-19 oleh RS dr. Mawardi Solo.

“Saya prihatin melihat kondisi warga Perumda, ini ada sedikit masker untuk pelindung diri warga jika keluar rumah, semoga bermanfaat, lain waktu kalau ada lagi kita bantu lagi,” kata Christy-sapaan akrabnya yang didamping Ketua Tim Relawan Bannaspati didampingi Sariyono ketua tim relawan Bannaspati.

Ia menambahkan semoga warga Perumda bisa sabar menerima kondisi sekarang ini, yang terpenting jaga jarak, isolasi diri dirumahnya sesuai arahan pemerintah, jaga kondisi kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu pakai masker jika keluar rumah.

Suyatno pengurus RW IV Kelurahan Kunden, mewakili ketua RW sangat berterimakasih atas bantuan masker tersebut, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warganya.”Saya mewakili warga Perumda mengucapkan banyak terimakasih atas bantuanya, semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah corona atau covid -19,” kata Suyatno.

Sebelumnya Christy Andini adalah bakal calon bupati Blora yang mendaftar melalui partai Hanura Selasa,  (31/03/2020) beberapa waktu lalu, Christy adalah Jurnalis media SkandalNews warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. ***