PMMP Gelar Right Issue 905,905 Juta Saham, Minta Restu Pemegang Saham

Thursday 27 Jun 2024, 10 : 58 am
by
Ilustrasi

JAKARTA – Manajemen PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP) berencana melakukan penawaran umum terbatas saham (PUT) atau right issue sebanyak-banyaknya 905,905 juta saham bernominal Rp100 per unit dengan hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD) pada Juli 2024.

Harga pelaksanaan rencana PMHMETD akan ditetapkan dan diumumkan kemudian di dalam Prospektus rencana PMHMETD.

Hal ini dengan  memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk ketentuan di bidang pasar modal.

Adapun saham baru yang ditawarkan dalam rencana PMHMETD tersebut mempunyai hak yang sama dan sederajat dalam segala hal dengan seluruh saham lama Perseroan yang telah ditempatkan dan disetor penuh.

Hingga keterbukaan informasi ini diterbitkan, Perseroan belum memiliki Calon Pemodal atau Pembeli Siaga terkait dengan rencana PMHMETD Perseroan.

Baca juga :  Trans Power Marine Gelar Right Issue Rp406,46 Miliar Untuk Akuisisi Saham BEST

Perseroan akan melaporkan ada atau tidaknya hubungan afiliasi sebagaimana diatur dalam Pasal 15 ayat (1a) huruf g POJK No. 14/2019. Tidak ada Perubahan Pengendali Perseroan setelah pelaksanaan PMHMETD.

Seluruh dana yang diperoleh Perseroan dari hasil pelaksanaan PMHMETD tersebut, setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, akan dipergunakan untuk modal kerja Perseroan , terutama untuk pembelian bahan baku udang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tak Ada Pembatasan Jam Operasional Warung Kelontong di Bali

KLUNGKUNG – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) kembali memastikan tidak ada

Aneh, Yield SUN Indonesia Terlalu Tinggi

JAKARTA-Masyarakat mempertanyakan, karena ada keanehan terkait  tingkat imbal balik (yield)