Polisi Dalami Kebakaran Rumah Yang Menewaskan Satu Keluarga di Tangerang

Ilustrasi

TANGERANG-Kepolisian Sektor Legok, Polres Tangerang Selatan, terus mendalami dugaan dibakarnya rumah Saidun Sinaga, warga Perumahan Bumi Permai Sentosa di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) dini hari tadi.

Peristiwa ini menyebabkan Saidun Sinaga beserta seluruh anggota keluargannya yang terdiri dari lima orang; Ayah, Ibu dan tiga orang anak tewas.

“Kami harus sampaikan bahwa proses penyelidikan terhadap kebakaran ini sedang, kami sedang olah TKP, pemeriksaan terhadap saksi-saksi sedang dilaksanakan dan setelah hasilnya lengkap baru kita sampaikan kesimpulan dari peristiwa ini,” jelas Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, di Mapolres Tangsel, Jumat (23/10/2020). 

Dia menegaskan, penyidik Kepolisian dibantu Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran hebat itu. 

“Saat ini, penyidik sedang melakukan olah TKP bersama Labfor Polri untuk mengetahui penyebab kebakaran,” kata dia. 

Iman menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang telah diperiksa, belum ada pernyataan yang menyebutkan melihat orang mencurigakan atau hal lain yang menyebabkan rumah tersebut terbakar. 

“Sejauh ini dari keterangan saksi belum ada yang melihat seseorang atau hal lain yang menyebabkan kebakaran rumah tersebut,” jelas dia.