Polisi Kerahkan 550 Personil Jaga Obyek Vital Bandara

Saturday 22 Dec 2018, 1 : 10 am
by
Kapolres kota Bandara Soetta, Kombes Victor Togi Tambunan.

TANGERANG-Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan 550 personil Polisi, untuk mengamankan seluruh obyek vital di Bandara Soekarno-Hatta.

“550 itu hanya Polisi, nanti juga ada dari TNI, Aviation Security (Avsec) dan unsur-unsur lainya,” kata Kapolres Kota Bandara Soetta, Kombes Victor Togi Tambunan, Jumat (21/12/2018).

Adapun fokus pengamanan yang akan di lakukan jajaran Kepolisian Polres Bandara Soetta, terjadi semua terminal keberangkata dan kedatangan penumpang.

“Kita tingkatkan Patjaki (patroli jalan kaki, dari 3 kali sehari menjadi 5 sampai 6 kali untuk keliling terminal,” ucap dia.

Selain pengamanan kondisi terminal lanjut Kapolres, pihaknya juga akan mengantisipasi kepadatan lalu lintas di ruas jalan menuju Bandara dan terminal.

“Lalu lintas menuju terminal juga menjadi perhatian kami, supaya jika ada kepadatan bisa segera terurai. Faktor lainya, karena ada banya proyek pengerjaan fisik, yang kemudian menghambat pergerakan kendaraan seperti di Perimeter, ini yang juga kami antisipasi,” ucap Victor. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

DPR Apresiasi Capaian Produksi Pertamina Hulu Energi

JAKARTA–Anggota Komisi VI DPR RI, Putu Supadma Rudana mengapresiasi capaian

Order Loloskan Gibran di MK, TPDI Laporkan Jokowi Cs ke KPK

JAKARTA-Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) melaporkan Presiden Joko Widodo, Gibran