Polres Nyatakan Kota Depok Kondusif

Tuesday 15 May 2018, 2 : 50 pm
by

DEPOK-Kerusuhan di Makob Brimob serta berapa kejadian bom di Gereja dan Mapolresta Surabaya pada Sabtu dan Minggu kemarin terus menjadi perhatian semua pihak.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto mengatakan meski Mapolresta dan Gereja di Surabaya dibom oleh napiter tidak membuat Depok terpengaruh.

“Kondisi Kota Depok saat ini dalam keadaan kondusif meski kemarin ada bom dan kerusuhan di Mako Brimob. Tapi meski kondisi kita masih kondusif dan aman kita tetap harus waspada,” ujarnya saat acara pemusnahan miras di Lapangan Balai Kota Depok. Selasa (15/5).

Selain itu pihaknya juga sudah menetapkan siaga bagi seluruh anggota kepolisian yang ada di Kota Depok. Hal tersebut dilakukan agar pihak kepolisian terus waspada dan selalu siaga.

“Jakarta memang siaga kami juga siaga. Tapi silakan masyarakat melakukan aktifitas yang jelas kami akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan,

Dijelaskan Didik Sugiarto bom yang terjadi di Surabaya merupakan perilaku yang sangat keji. Oleh karena itu harus ada keterlibatan semua komponen dalam mencegah hal tersebut terjadi lagi,

“Jadi semua komponen harus terlibat. Sebab bom tidak ada obatnya dan yang harus dilakukan adalah pengawasan semua pihak,” tuturnya.

Sebelumnya pasca bom yang terjadi di Mapolresta Surabaya kemarin pihak Polresta Depok melakukan penjagaan ketat dan semua tamu yang masuk ke area Polresta diperiksa satu persatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

DPD REI DKI Jakarta Minta Gubernur DKI Terpilih Pangkas Hambatan Perijinan

JAKARTA-Ketua DPD Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta Amran Nukman

Sambut Lebaran 2020, BNI Syariah Siapkan Uang Tunai Rp 2,1 Triliun

JAKARTA-BNI Syariah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 2,1 triliun dalam