Ponpes Lughatul Islamiyah Doakan Said Jadi Wagub Jatim

SUMENEP-Para pengasuh Ponpes Lughatul Islamiyah di desa  Legung Timur Kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep mengajak keluarga besar ponpes untuk bersama-sama berdoa agar Said Abdullah terpilih menjadi wakil gubernur Jatim dalam pilkada 29 Agustus mendatang.
 
Hal itu terungkap dalam acara wisuda siswa-siswi yang dilaksanakan di halaman ponpes tersebut, Minggu (23/6) siang.
 
Prosesi wisuda diikuti ratusan siswa tingkat akhir di jenjang RA, MI, MTS, hingga  MA. Para siswa didampingi wali murid masing-masing.
 
Salah satu pengasuh ponpes, Ustads M Thohir dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas kedatangan anggota DPR RI MH Said Abdullah. “Beliau juga menjadi calon wakil gubernur Jawa Timur, satu-satunya calon asli orang Madura. Kita semua mendoakan supaya terpilih,” katanya.
 
Said Abdullah dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya merasa bertanggungjawab terhadap dunia pendidikan. Terutama pendidikan di madrasah, tsanawiyah, dan aliyah. “Khususnya di Jawa Timur, Madura termasuk Ponpes Lughatul Islamiyah,” kata Said.
 
Atas dasar itu pula, dirinya yang maju menjadi calon wakil gubernur bersama cagub Bambang Dwi Hartono bertekad untuk memajukan kualitas pendidikan di Jawa Timur.
 
Di akhir acara, Said Abdullah berkesempatan menyerahkan dana pembinaan kepada para siswa berpretasi dari masing-masing tingkat. “Senang, dikasih hadiah Pak Said,” kata Fitria, siswa kelas 3.
Baca :  BBM Naik, PDI P Jatim Ancam Demo Besar-Besaran