PPP Resmi Usung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Monday 13 Jul 2020, 9 : 39 pm
by
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie

TANGERANG-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), resmi mengusung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020 mendatang. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Tangsel, Maryono membenarkan, adanya keputusan DPP PPP, yang mengusung pasangan tersebut. 

“Hari minggu 12 Juli 2020 penyerahan SK DPP PPP ke DPW PPP Banten, atas calon Walikota Benyamin-Pilar, kami patuh dan taat apa yang diputuskan oleh DPP,” ungkap Maryono dikonfirmasi, Senin (13/7/2020).

Maryono menegaskan, meski partainya tidak memiliki kursi legislatif di DPRD Tangerang Selatan, namun, pihaknya meyakinkan basis masa PPP di Tangsel, tetap solid mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

“Kami punya suara grasroot fanatik PPP, dan hasil pemilu yang lalu 23 ribuan suara di Tangsel. Tentunya, kami akan menggerakan seluruh infrastruktur partai untuk pemenangan Benyamin Pilar dalam Pilkada ini,” ucap dia

Maryono menerangkan, sosok Benyamin sebagai kandidat yang pas, untuk melanjutkan pembangunan di Tangerang Selatan.

Setelah pengalaman panjangnya di birokrasi dan 10 tahun menjadi Wakil Wali Kota. 

“Berpengalaman dan profesional. Benyamin berpengalaman mengelola pemerintahan, Pilar mewakili kaum muda, milenial,” kata dia.

Dengan usungan PPP terhadap Benyamin-Pilar, pasangan ini, telah mampu melangkahi sejumlah nama besar yang telah mendapat dukungan dari partai lainnya. Seperti putri Wapres Siti Nur Azizah dan Sekda Kota Tangsel, Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

FESKABI

Generasi Milenial, Potensi di Era Digital

SOLO-Digitalisasi merupakan suatu keniscayaan dan Indonesia harus siap mengambil manfaat

Ekonomi Digital Melesat Ribuan Triliun, Airlangga: Kampus Terbukti Lahirkan Pengusaha Teknologi

BALI-Pemerintah terus menggenjot optimalisasi pemanfaatan teknologi digital. Apalagi pengembangan digitalisasi