Prabowo Kantongi Cagub NTT dari Partai Gerindra, Kata Fary Francis

Saturday 29 Jun 2024, 9 : 28 pm
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

JAKARTA – Politikus Gerindra, Fary Djemi Francis memastikan dirinya tidak maju di Pilgub NTT 2024.

Ia mengaku diminta Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk fokus menjalankan tugasnya sebagai Komisaris Utama PT ASABRI.

Permintaan ini disampaikan Prabowo untuk memastikan Fary Francis mengawal seluruh pekerjaan ASABRI hingga tuntas.

“Saya sudah mendapatkan arahan dan penugasan dari Menteri Pertahanan yang juga Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto untuk terus fokus dan kawal kerja-kerja di PT ASABRI hingga tuntas,” ujar Fary Francis di Kupang, dikutip pada Sabtu (29/6).

Pernyataan tersebut menanggapi usulan sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Nusa Tenggara Timur (NTT) agar Fary maju sebagai calon gubernur NTT pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Baca juga :  Terkait Covid-19, UMB Gelar Konferensi Komunikasi Nasional

Fary mengumumkan bahwa dengan arahan tersebut, dirinya tidak akan maju menjadi calon gubernur NTT pada Pilkada mendatang.

“Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan hari ini,” ujarnya.

Terkait calon gubernur NTT dari Partai Gerindra, Fary menyatakan bahwa nama calon tersebut sudah ada di tangan Ketua Umum Partai Gerindra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Malang Tuan Rumah Terakhir Rangkaian PPN dan PPDNR 2014

MALANG-Kementerian Perdagangan (Kemendag) kembali menggelar Pameran Pangan Nusa dan Produk
manajemen Amar Bank belum bisa menyampaikan harga pelaksanaan final atas rencana rights issue tersebut, karena akan diungkapkan di dalam prospektus terkait Penawaran Umum Terbatas (PUT)

Butuh Dana Penyaluran Kredit, AMAR Siap Rights Issue 20 Miliar Saham

JAKARTA-PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) berencana melakukan Penambahan Modal