Prudential Mempermudah Pengajuan Klaim

Tuesday 15 Apr 2014, 8 : 21 pm
by

JAKARTA-Prudential Indonesia  terus meningkatkan komitmen dalam berinvestasi untuk mengembangkan dan meningkatkan layanan bagi pemegang polis. Prudential Indonesia saat ini memiliki 50 persen dari total agen berlisensi yang ada di Indonesia. Untuk memberikan dukungan lebih kepada para pemegang polis dan agen, Prudential Indonesia kini memiliki 327 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan penambahan 37 kantor agen baru di 16 kota sehingga dapat membuat layanan lebih dekat dengan para nasabah.

Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan mengatakan pihaknya mengembangkan layanan PRUaccess mobile di tahun 2013, sebuah terobosan baru yang memberikan kemudahan melalui layanan online yang mudah diakses. Fitur baru e-Transaction untuk pertama kalinya membantu para pemegang polis melakukan transaksi online secara aman melalui layanan perangkat bergerak kapanpun dua puluh empat jam sehari serta portal layanan online. “Prudential juga mengembangkan layanan PRUhospital friends,” jelas William di Jakarta, Selasa (15/4).

Saat ini, lanjut dia,  Prudential Indonesia memiliki 95 staf terlatih yang bekerja secara langsung di berbagai rumah sakit untuk membantu pemegang polis Prudential Indonesia dalam mengisi formulir, mengajukan klaim serta membantu mempercepat prosedur, sehingga memungkinkan nasabah untuk dapat berfokus pada perawatan orang terkasih di saat yang paling dibutuhkan.  “Salah satu tujuan terpenting kami dari tahun ke tahun adalah untuk memberikan kemudahan bagi para pemegang polis dan memastikan bahwa mereka menerima manfaat yang maksimal dari perlindungan asuransi yang mereka miliki. Kami terus berusaha untuk menghasilkan tenaga profesional terlatih di tengah masyarakat, untuk membantu pemegang polis kami di saat mereka paling membutuhkan. Ini artinya, akan lebih banyak agen bersertifikat, lebih banyak pusat layanan nasabah, dan lebih banyak program yang mendukung layanan rumah sakit. Kami juga memanfaatkan teknologi, untuk memudahkan nasabah dalam mendapatkan informasi polis termasuk nilai unit investasi, dan melacak klaim melalui perangkat bergerak,” kata William. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tetap Kuat

JAKARTA-Momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia terus terjaga sebagaimana tercermin pada pertumbuhan

Beredar Desain Uang NKRI Palsu

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) melakukan klarifikasi sehubungan dengan beredarnya gambar yang