PT Angkasa Pura II Siap Mengangkut Jutaan Pemudik Lebaran

Sunday 3 Jun 2018, 12 : 25 pm
by
Executive General Manager Pt Angkasa Pura II Bandara soetta memaparkan kesiapan Bandara Soetta dihadapan Menhub Budi Karya Sumadi, Minggu 3 Juni 2018.

TANGERANG-PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Soekarno-Hatta memastikan kesiapannya menyambut 3,6 juta penumpang pada musim mudik lebaran tahun ini.

Executive Senior Manager PT Angkasa Pura II cabang Bandara Soetta, M. Suriawan Wakan menegaskan kesiapannya dalam mengangkut orang pada arus mudik lebaran tahun ini dengan dibantu seluruh stake holder yang ada.

“Seluruh persiapan sudah kami lakukan untuk arus mudik tahun ini, kami bersama seluruh stake holder komunitas Bandara Soetta siap,” kata Wakan di posko mudik lebaran di terminal 1C Bandara Soetta dihadapan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi jajaran Kementerian Perhubungan, PT Angkasa Pura II dan Komunitas Bandara Soetta kota Tangerang, Minggu (3/6).

Untuk arus mudik kali ini, terang Wakan, hampir sejumlah fasilitas pendukung akan segera disipkan, sementara pihaknya juga telah meminta untuk penambahan armada Bus Damri dari dan ke Bandara Soetta.

“Khusus armada sudah koordinasi, ada beberapa tambahan bus Damri kita minta armada cadangan, sementara pengamanan dari Polri, TNI dan Avsec akan ditingkatkan,” kata Wakan.

Ditambahkan Kapolres Kota Bandara Soetta AKBP Victor Togi pengetatan keamanan akan dilakukan di semua titik terminal dan seluruh area Bandara.

“Posko akan kami buat 3, untuk di terminal 1,2 dan 3 nantinya akan dibantu dari Brimob, TNI dan Avsec. Memang pengamanan fokus pada terminal,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Inilah Daftar 14 RS dan 8 Bidan Pengguna Vaksin Palsu

JAKARTA-Kementerian Kesehatan (Kemenkes) akhirnya merilis daftar nama 14 rumah sakit

Sah Menjadi UU, MK Kabulkan Penarikan Uji UU Ormas

JAKARTA-Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan penarikan kembali permohonan para Pemohon atas