PT Global Bati Ekspresindo Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Logistik Terbaik 2019

Saturday 20 Jul 2019, 9 : 59 am
by

YOGYAKARTA-Sebagai apresiasi atas kegigihan, prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan serta kesejahteraan bangsa, penghargaan “Indonesian Business, Professional and Education Award 2019” untuk kategori “The Best Trusted Logistics Company With Satisfaction to Customer of The Year” diberikan kepada PT. Global Bati Ekspresindo (Gledex Logistics).

Penghargaan yang diterima oleh PT Global Bati Ekspresindo ini merupakan hasil rekomendasi dari Kementerian Republik Indonesia, berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat maupun Swasta dan
diterima langsung oleh Ibu Linda selaku Direktur PT Global Bati Ekspresindo, di Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta, Jumat (19/07/2019) malam.

Dalam Kesempatan itu, Ibu Linda mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan
semua customer di seluruh Indonesia. Baginya, penghargaan ini merupakan bukti atas komitmen Gledex Logistik untuk kualitas layanan.

“Kami akan terus berupaya memberikan layanan solusi logistik terbaik serta proaktif dalam menjaga norma safety dalam setiap aktivitas kerja.”

Bagi PT Global Bati Ekspresindo, Penghargaan untuk kategori “The Best Trusted Logistics Company With Satisfaction to Customer of The Year” ini merupakan hasil dari kerja keras Manajemen dan seluruh karyawan Gledex Logistik yang telah berani melakukan transformasi bisnis sehingga lebih fokus sebagai perusahaan logistik berskala nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

IHSG, bursa saham, sekuritas

Gerak IHSG Berpotensi Melemah Lagi, Mainkan Saham Rekomendasi Analis

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini

Menperin: Kawasan Industri Wujudkan Pemerataan Ekonomi

KENDAL-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) fokus memfasilitasi pengembangan kawasan industri yang dapat