PT Global Bati Ekspresindo Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Logistik Terbaik 2019

Saturday 20 Jul 2019, 9 : 59 am
by

Linda mengatakan juga bahwa penghargaan ini menjadi cambuk bagi Gledex Logistics untuk lebih meningkatkan prestasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua
customer.

“Sekaligus, penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh karyawan yang telah bekerja secara maksimal, sehingga pelayanan maksimal kepada pelanggan dapat terwujud.”

Bagi PT Global Bati Ekspresindo, puasnya pelanggan, adalah nafas kami, tetap profesional, layani dengan hati halangan rintangan kan kami hadapi dengan semangat tinggi Penghargaan.

“Indonesian Business, Professional and Education Award 2019” ini merupakan hasil survei yang menggunakan metodologi dan pengukur penilaian berlandaskan pada beberapa kriteria seperti kualitas, inovasi, performa, akuntabilitas, serta kepedulian.

Sebagai kelengkapan data, Tim Research Majalah Indonesian Inspire telah melakukan riset dengan responden pemilik telepon rumah di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya.

Perlu diketahui, Perusahaan Gledex Logistik dilengkapi dengan Standard Operation Procedure yang mengutamakan kecepatan dan keamanan.

Dimulai sejak proses serah terima, kelayakan packing, manifesting, labelling, trace and tracking sampai dengan penerimaan oleh customer yang ditangani oleh SDM yang terlatih dan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

kondisi stabilitas sistem keuangan berdasarkan data September 2021 masih terjaga, dengan kinerja yang terus bertumbuh positif tercermin dari pertumbuhan kredit dan penghimpunan dana di pasar modal

OJK Sempurnakan Aturan Penyusunan Lapkeu Perusahaan Efek

Selain itu, OJK juga menerbitkan POJK Nomor 19/POJK.05/2021 tentang Penyelenggaraan

Mau Cuci Gudang, Ahok Wawancarai Langsung PNS Potensial

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terus memangkas dan merampingkan