Puan Harap Polri Jadi Garda Terdepan Pemberantasan Judi Online

Tuesday 2 Jul 2024, 1 : 29 am
by
Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri upacara dan syukuran hari jadi ke-78 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)

JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri upacara dan syukuran hari jadi ke-78 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Pada Hari Bhayangkara 2024 ini, Puan berharap Polri semakin siap mengatasi kejahatan-kejahatan baru yang muncul di tengah perkembangan era digital.

Puan hadir menjadi salah satu undangan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Polri yang digelar di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024) sore.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara tersebut dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 untuk seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Polri semakin profesional dan tegas dalam melakukan penegakan hukum,” kata Puan.

Baca juga :  Presiden Lantik Nurhajizah Marpaung Sebagai Wakil Gubernur Sumut

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu pun berharap Polri meningkatkan integritas dan lebih adil dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Puan menyebut masyarakat banyak berharap adanya perbaikan dari kinerja Polri, terutama setelah adanya beberapa kasus yang menjadi catatan publik terhadap Korps Bhayangkara itu.

“Tak hanya mumpuni dalam menjaga ketertiban dan keamanan, Polri juga harus semakin bisa melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Adapun Peringatan HUT Bhayangkara 2024 mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BI Luncurkan Dua Buku Ekonomi Keuangan Syariah

SURABAYA-Bank Indonesia (BI) meluncurkan 2 (dua) buku ekonomi keuangan syariah

Kerjasama Peningkatan Keamanan Lingkungan DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo didampingi Ketua MPR RI Zulkifli