Punya Rencana Bangun Wirausaha Sosial? Simak 15 Wirausaha Sosial Inspiratif Berikut Ini!

Tuesday 19 Nov 2019, 2 : 27 pm
by

10. Peek.Me Naturals

Peek.Me Naturals merupakan penyedia produk dan layanan konsultasi di bidang aromaterapi. Wirausaha sosial asal Jakarta ini memiliki visi meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan yang preventif dan holistik, meningkatkan kualitas hidup, serta mewariskan nilai tersebut untuk generasi selanjutnya.

11. Sunkrisps

Sunskrips merupakan penyedia makanan sehat dengan bahan dasar sayur yang dengan tinggi nutrisi. Melalui berbagai produk inovasinya, Sunkrips memiliki visi menutrisi anak-anak dan menciptakan generasi yang lebih baik dengan mengajak masyarakat hidup lebih sehat, melalui makanan olahan rumahan yang bebas gluten, susu maupun telur.

12. Waste4Change

Waste4Change (W4C) adalah wirausaha sosial yang didirikan pada tahun 2014 dengan misi memberikan layanan pengelolaan sampah yang ramah lingkungan dan bertanggung jawab untuk Indonesia bebas sampah. Layanan pengelolaan sampah menyeluruh yang terdiri dari Consulting, Campaigning, Collecting, and Creating produk daur ulang untuk lingkungan yang berkelanjutan.

13. Mahoni Edukasi Digital

Perusahaan pengembang aplikasi yang bertujuan untuk memberikan edukasi secara digital dan gratis menyediakan lebih dari 2.000 e-book untuk SD, SMP, SMA, dan SMK. Mahoni Edukasi Digital memberikan akses edukasi yang mudah dan dengan harga terjangkau melalui satu aplikasi. Melalui program Buku Sekolah Digital (BSD), Mahoni Edukasi Digital bertujuan untuk meningkatkan kualitas edukasi yang dapat dijangkau secara mudah oleh masyarakat.

14. Nanobubble ID

Nanobubble ID memproduksi mesin generator nanobubble pertama di Indonesia. Memanfaatkan kecanggihan teknologi Nano dan Internet of Things (IoT), Nanobubble ID berkontribusi meningkatkan produktivitas nelayan dan menjaga kualitas air.

15. Rahsa Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dengan program unggulan ini, masyarakat dapat berdonasi dengan 10 ribu rupiah atau lebih untuk dapat ikut berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi BSI Mobile, bsmu.or.id, dan jadiberkah.id.

YBSMU Luncurkan Program 10Ribu Untuk Sejuta Kebaikan  

JAKARTA-Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) yang merupakan mitra strategis

Kominfo Tagih BHP IPFR kepada PT STI Sebesar Rp442 Miliar

JAKARTA-Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Perizinan Berusaha