Pusat Tekstil TM Thamrin City Makin Berkembang

Wednesday 31 Jul 2019, 2 : 22 pm

“Konsumen merasa nyaman dan bisa menikmati belanja dengan santai, bahkan bisa melihat display produk-produk yang berderet rapi dan luas, sehingga memudahkan pembeli untuk memilih produk dengan puas,“terangnya dengan tersenyum bangga.

Sementara pedagang lainnya, Alex, pemilik Toko Andina Textile yang terletak di lantai 1 Blok G10 No. 8-9 dan di lantai 2 Blok A17 No. 1-5 TM Thamrin City. Dia mengaku usahanya dirintis sejak 2015 dengan membuka 2 toko kain itu kini telah semakin berkembang dengan memiliki 13 toko. “Kami punya pelanggan tetap. Ada yang membeli secara grosiran. Konsumen dari berbagai daerah, datang dari luar TM Thamrin City,” katanya.

Menurut Alex pelanggannya yang datang membeli umumnya para pedagang pakaian yang membutuhkan kain dalam jumlah besar untuk kebutuhan usahanya.

“Kami menjual kain import dan juga lokal dengan harga murah,” ucapnya lagi.

Alex menambahkan pihaknya menyediakan berbagai jenis kain, seperti Baby Doll Armany, Ceruty, Diamond Georget, Moscreep Arabian, Wolly Creep,Linen Burberry, Satin Velvet, Brukat, Cotton Madina dan lainnya. “Omset penjualan pun terus meningkat. Kami yakin usaha kami akan semakin maju, apalagi akan ada launching produk baru yaitu Supreme Baby Doll,” tandasnya.

Dikatakan Alex, pihaknya optimis usahanya makin maju dan ramai penjualan produk baru tersebut karena sudah banyak yang mengorder walaupun produk baru akan di launchingkan, tentu secara otomatis omzet toko akan meningkat juga.

Berkembangnya usaha berdagang tekstil di TM Thamrin City sejak dua tahun terakhir juga dirasakan oleh Adi K yang mengelola toko tekstil Doris Jaya Textile di lantai 2 Blok H No. 1-2 dan lantai 2 Blok A9 No. 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Melantai Perdana di BEI, Saham MPXL Melesat ke Titik Auto-rejection Atas

Setiap pemegang lima saham baru MPXL berhak memperoleh satu waran,

Per November, WIKA Habiskan Dana Penerbitan Obligasi dan Sukuk Rp2,49 Triliun

JAKARTA-PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) melaporkan, per 30 November