Pusat Tekstil TM Thamrin City Makin Berkembang

Wednesday 31 Jul 2019, 2 : 22 pm

Produk yang dijual dari Doris Jaya Textile berbeda dengan toko lainnya, disini menjual produk khusus dari Kota Bandung, “Trend mode saat ini yang sedang berkembang pemasarannya baik di offline maupun di online adalah baju-baju muslim dan kerudung yang cepat sekali perubahan model-modelnya dan jenis kainnya, sehingga pangsa pasar seperti itulah yang kami ambil, seperti yang sedang digemari saat ini adalah kain Wolly Peach,” Adi menjelaskan.

Semakin majunya usaha ditandai dengan semakin banyaknya pembeli yang datang berbelanja kain di tokonya dan penghasilan omset yang meningkat setiap minggu. “ Usaha makin maju dan bisa mendapatkan omset Rp 200 juta per minggu,” ujar Adi.

Diakuinya pelanggan yang datang berbelanja sekitar 60 persen berasal dari Jakarta dan khususnya para pedagang busana muslim di TM Thamrin City. Kata Adi lagi, para pedagang tekstil yang semula berasal dari pasar Tanah Abang, Pasar Cipulir, Pasar Baru dan beberapa tempat lain, kini sudah menikmati keuntungan berdagang di TM Thamrin City. “Selain dikenal sebagai Pusat Batik Nusantara dan Pusat Busana Muslim, kini TM Thamrin City juga terkenal dengan Pusat Zona Tekstil,”pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Faisal Basri: Ganjar-Mahfud Menang, Dunia Usaha Lebih Pasti

Mereka, katanya, memiliki data dan dalam posisi siap perang. “Kawan-kawan

Optimalkan Bahan Domestik, Kemenperin Percantik Kinerja Industri Kosmetik

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong industri kosmetik di dalam negeri