Ratusan Pelayat Antar Yodi Prabowo ke Liang Lahat

Ratusan pelayat mengantar kepergian Yodi Prabowo ke liang lahat

TANGERANG-Isak tangis antarkan pemakaman Yodi Prabowo, Editor Metro TV korban pembunuhan, yang jasadnya ditemukan di pinggir tol Ulujami, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7/2020).

Yodi dimakamkan di TPU wakaf Sandratex, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Sebelumnya, prosesi salat jenazah di lakukan oleh ratusan pelayat di Musala Al Mamur, tak jauh dari rumah duka. 

Muhammad Mirdal Akib Managing Director Metro TV, menyampaikan rasa duka cita mendalamnya, atas kepergian Yodi Prabowo yang begitu mendadak. 

“Kami atas nama Metro TV, seluruh staf pimpinan dan jajaran, mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian Yodi, Yodi pergi begitu mendadak dan ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik, dan insa Allah, Yodi akan diberikan tempat terbaik di sisi allah,” kata Mirdal. 

Baca :  Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Yodi Prabowo

Mirdal juga berpesan, kepada seluruh rekan kerja dan teman kerja Yogi, untuk membukakan pintu maaf dan ikhlas melepas kepergian Yodi. 

“Teman-teman Metro TV, yang bekerja bersama, mengenal dekat dengannnya, kami minta dibukakan pintu maaf dan keihlasan yang sebesar-besarnya. Jika teman-teman ada hubungan utang piutang bisa menghubungi ahli waris untuk menyelesaikannya. Kita doakan Yodi diberikan tempat terbaik disisi Allah, dijadikan kuburnya taman di taman surga dan insa allah, kita kembali dikumpulkan kembali bersama Yodi di alam kubur,” terang dia.