RedDoorz Luncurkan KoolKost di Indonesia

Friday 24 Jan 2020, 2 : 32 am
by
) Head of Business KoolKost, Ankit Lalwani, dan Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak, meresmikan KoolKost, layanan hunian bersama atau kos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan, yang memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel pada Kamis (23/1) di Jakarta.

JAKARTA-RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, meluncurkan KoolKost di Jakarta,Kamis (23/1). Koolkost adalah, sebuah layanan tempat tinggal atau kos yang terjangkau dan terkelola secara keseluruhan, yang memungkinkan pelanggan menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel.

Hingga kini, KoolKost telah mengoperasikan lebih dari 100 jaringan properti kos di 14 kota di seluruh Indonesia.

Bertujuan untuk menyediakan alternatif dan solusi yang lebih terjangkau untuk memiliki hunian dan tempat tinggal jangka panjang, KoolKost menyediakan tempat hunian bersama yang fleksibel dan berkualitas.

KoolKost berfokus pada pengalaman, kemudahan, dan kenyamanan tinggal untuk pekerja dan mahasiswa di kota-kota besar di Indonesia.

Hunian ini dipilih dengan teliti berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Dengan menggunakan RedEagle, alat pendeteksi dan pengakuisisi properti, perusahaan dapat mengidentifikasi properti yang tepat untuk KoolKost, sesuai dengan parameter pencarian yang spesifik.

“Beberapa tahun belakangan ini, peningkatan urbanisasi terjadi seiring dengan peningkatan harga rumah,” ujar Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak di Jakarta, Kamis (23/1).

Menurutnya, fenomena ini menyebabkan peningkatan permintaan terhadap hunian kos di Indonesia khususnya di kalangan milenial dan Gen Z yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

“Ini alasan kami dengan bangga meluncurkan KoolKost, dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di 14 kota di Indonesia,” jelasnya.

Sebagai platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, RedDoorz, memanfaatkan pengalaman dalam bidang perhotelannya untuk memberikan pengalaman bertempat tinggal yang berkelas bagi pengguna.

“Dengan menggunakan solusi teknologi terdepan, kami ingin menyediakan alternatif tempat tinggal dengan kualitas tinggi, fleksibel, dan terjangkau yang dapat digunakan semua orang,” terangnya.

Layanan, Kualitas dan Fleksibilitas untuk Pelanggan

KoolKost yang dipersembahkan RedDoorz, hadir untuk mengatasi kesenjangan antara permintaan dan ketersediaan terhadap tempat tinggal sewa jangka panjang.

Selain itu KoolKost hadir untuk menghilangkan kerumitan seperti tidak perlu membayar deposit yang besar, khawatir akan kesepakatan kontrak, atau tekanan akan kondisi tempat tinggal yang tidak terprediksi seperti perawatan, perabotan rumah, dan asisten rumah tangga yang tidak bisa diandalkan.

Layanan baru yang dioperasikan RedDoorz ini menyediakan layanan pelanggan 24 jam, WiFi berkecepatan tinggi, jasa pembersihan kamar, dan air isi ulang.

Semua kamar KoolKost dilengkapi dengan kamar mandi dalam, serta perabotan dan perlengkapan berkualitas tinggi termasuk tempat tidur premium dengan matras yang nyaman, bersih, dan lemari pakaian dengan tempat penyimpanan yang cukup luas.

“Kami menyambut baik diluncurkannya produk baru RedDoorz pada hari ini, yaitu KoolKost yang menyasar bisnis kos di Indonesia,” ujar Asisten Deputi Investasi Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Hengky Manurung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gernas BBI Dongkrak Kinerja Pelaku UMKM

JAKARTA-Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan pencanangan Gerakan Nasional (Gernas)

Datang ke Mal di Kota Bekasi Gratis Vaksinasi Covid-19

BEKASI-Pemerintah Kota Bekasi menerbitkan Surat Edaran tentang Pelaksanaan Program Vaksinasi