RedDoorz Menjadi Penyedia Jaringan Hotel Terbesar di Indonesia

RedDoorz juga bekerja sama dengan mitra properti yang terpercaya dan handal, serta terus menambah jumlah mitra, untuk memastikan bahwa semua wisatawan dapat merasakan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga yang kompetitif dan terjangkau di seluruh negeri.

Selain bekerja sama dengan para mitra dan properti dengan menstandardisasi akomodasi hotel, RedDoorz juga menyediakan akses ke solusi teknologi termasuk penetapan harga yang dinamis dan perangkat manajemen inventaris untuk mengoptimalisasi pendapatan dan keunggulan operasional, serta memberikan pelatihan hospitality secara berkala kepada kepada karyawan mitra.

Perusahaan yang dipersiapkan untuk menjadi salah satu “travel-tech unicorns” pertama di Asia Tenggara, baru-baru ini meluncurkan kampanye terbesarnya yang berjudul “BisaAja, yang dirancang untuk mengkomunikasikan brand value dan unique selling proposition RedDoorz kepada jutaan masyarakat Indonesia.https://www.reddoorz.com

Baca :  Kemenpar Siapkan Pedoman Wisata Halal di Indonesia

Kampanye yang memikat dan jenaka ini terdiri dari iklan televisi berdurasi 1 menit, berdurasi 30 detik yang disiarkan melalui media digital dan iklan luar ruang. Isinya berkaitan dengan beberapa permasalahan yang umum dialami oleh masyarakat Indonesia ketika bepergian, mulai dari pencarian, pemesanan, perjalanan, dan penginapan.

RedDoorz menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi seluler dan situs RedDoorz, sehingga menghilangkan kerumitan perjalanan dari awal hingga akhir. Dengan aplikasi seluler yang intuitif dan mudah digunakan, konsumen dapat memesan hotel RedDoorz hanya melalui tiga klik, dan merasakan ketenangan usai melakukan pemesanan. Aplikasi seluler, yang tersedia di Google Play dan iOS Apple Store, juga memungkinkan konsumen memilih jenis pembayaran kartu kredit, kartu debit serta layanan pembayaran digital dan dompet elektronik.

Baca :  Membangun Pariwisata Tidak Hanya Memasarkan Tetapi Juga Membangun Reputasi

Selain meluncurkan kampanye #BisaAja, RedDoorz secara aktif terus mempromosikan destinasi-destinasi menakjubkan di nusantara dengan mendorong masyarakat Indonesia untuk bepergian lebih sering tanpa khawatir akan penginapan mereka. Kini RedDoorz memiliki hotel yang tersebar dari Jakarta hingga Bandung, Yogyakarta hingga Surabaya dan Malang, dan kota lainnya, yang tersedia di kota-kota ramai wisatawan dan perkotaan.

“Kami memahami kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kami meluncurkan kampanye tersebut sebagai solusi atas permasalahan umum yang dihadapi oleh kebanyakan orang Indonesia saat bepergian, dan untuk melayani konsumen kami di penjuru negeri dengan lebih baik. Kami berterima kasih atas antusiasme yang besar dan respons positif terhadap kampanye #BisaAja tersebut,” jelas Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia saat peluncuran kampanye #BisaAja.

Baca :  Wagub Cok Ace: Bali Sangat Ramah Terhadap Wisatawan Muslim