RedDoorz Menjadi Penyedia Jaringan Hotel Terbesar di Indonesia

Sandy, menambahkan, “Masyarakat Indonesia memiliki perhatian yang besar terhadap industri perjalanan. Terdapat sekitar 14.000 akomodasi di Indonesia dan RedDoorz saat ini memiliki 1.200 properti, yang menandakan bahwa RedDoorz masih memiliki ruang untuk tumbuh dan semakin besar.”

RedDoorz telah mencapai banyak tonggak penting pada tahun 2019, termasuk pendanaan pertama sebesar USD70 juta sebagai bagian dari pendanaan Seri C. Perusahaan memperoleh sekitar USD140 juta sejak didirikan pada tahun 2015. Selain itu, RedDoorz adalah jaringan hotel pertama yang mencapai penempatan 600.000 kamar per bulan dalam ranah akomodasi terjangkau pada September 2019. RedDoorz berjalan sesuai rencana untuk mencapai satu juta kamar yang ditempati per bulan pada akhir tahun 2019.

Baca :  Malindo Air Buka Penerbangan Perdana ke Hokkaido

Berdasarkan pemahaman dan relasi yang mendalam dengan masyarakat Indonesia dan tervalidasi dengan data, RedDoorz mengerti kebutuhan masyarakat indonesia yang berkaitan dengan akomodasi. Oleh karena itu, RedDoorz menyediakan berbagai jenis akomodasi, seperti RedDoorz Hotel dan Hostel, RedDoorz Plus, RedDoorz Premium Hotel, Residences by RedDoorz untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. https://www.reddoorz.com

RedDoorz saat ini mengoperasikan lebih dari 1.500 properti di lebih dari 120 kota di wilayah Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Selain memperluas jaringannya di Indonesia, RedDoorz juga akan memperdalam jejak di Asia Tenggara dengan memasuki Thailand pada Q1, 2020.