Relawan Gugus Tugas Bagikan Nasi Kotak, Jangan Biarkan Pemerintah Bekerja Sendiri

Friday 17 Apr 2020, 9 : 37 pm
by
Komunitas Relawan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 saat membagikan nasi kotak kepada para sopir taksi, angkot, bus dan bajaj di Jakarta, Jumat (17/4).

Lourda mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut akan terus dilakukan setidaknya hingga satu bulan ke depan.

Komunitas Relawan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 saat membagikan nasi kotak kepada para sopir taksi, angkot, bus dan bajaj di Jakarta, Jumat (17/4).

“Kami setiap hari akan terus membagikan nasi kotak selama satu bulan ke depan. Semoga saja pandemi ini cepat segera berakhir, sehingga masyarakat kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa,” ujarnya.

Ditemui di lokasi, Iwan, salah satu sopir angkot di Terminal Senen mengatakan sangat bersyukur karena bisa mendapatkan makanan. Diakuinya bahwa pendapatannya sebagai sopir turun drastis sejak wabah ini merebak.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas pemberian makanan ini. Jujur saja, saya hari ini belum makan,” ujarnya.

Lain lagi dengan Bogi. Dia mengatakan sangat berterima kasih atas pembagian nasi kota tersebut. Dia berharap agar pembagian nasi kotak itu bisa dilakukan setiap hari.

“Kami berharap agar wabah ini segera berakhir sehingga kami bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan seperti biasanya,” ujarnya.

Nasi kotak yang terdistibusi ini mencapai 1000 box yaitu di Terminal Blok M ada 200 box, Terminal Senen 200 box, Terminal Kampung Rambutan 300 box dan Terminal Kalideres mencapai 300 box.

Lourda mengharapkan agar nasi kotak yang dibagikan itu terus bertambah. Karena itu dia juga terus mengetuk pintu hati para dermawan agar mengulurkan tangannya membantu masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba SIDO di Kuartal I-2023 Naik 1,78% Jadi Rp300 Miliar

JAKARTA- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)
Ratu Kraton Yogyakarta, GKR HEMAS,

GKR Hemas Berharap Anak Nelayan Jadi Presiden

Pojok Baca Pelita Bahari milik Direktorat Polairud Polda DIY selain