Rights Issue VII Bank OCBC NISP Oversubscribed 8%

Thursday 28 Nov 2013, 12 : 05 am
by

JAKARTA-Penawaran umum terbatas atau Rights Issue VII Bank OCBC NISP kembali mendapat sambutan yang baik dari masyarakat khususnya para pemegang saham dimana terdapat kelebihan permintaan (oversubscribed) sebesar 8%. Dana yang diperoleh sebesar Rp 3,5 triliun dari Right Issue VII tersebut setelah dikurangi biaya-biaya emisi akan digunakan untuk pertumbuhan usaha dalam bentuk pemberian kredit. ”Di tengah kondisi perekonomian saat ini, kami menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada para pemegang saham yang selalu memberikan kepercayaan yang besar serta dukungan yang kuat kepada Bank OCBC NISP,”  ujar Presiden Direktur & CEO Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja di Jakarta,  Rabu (27/11).

Hal ini terbukti dengan Right Issue VII yang mengalami oversubscribed. Dengan hasil ini, tentunya akan memperkuat struktur permodalan Bank OCBC NISP sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang semakin baik. Dengan dana Rights Issue sejumlah Rp 3,5  triliun tersebut, CAR Bank OCBC NISP akan mencapai diatas 17% pada akhir tahun 2013”.

Dengan selesainya proses Rights Issue VII ini, komposisi pemegang saham Bank OCBC NISP per 25 November 2013 tidak mengalami perubahan, yakni OCBC Group sebesar 85,08 % dan publik dengan kepemilikan di bawah 5% sebesar 14,92 %.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Asuransi Kesehatan Langkah Mitigasi Risiko Akibat Paparan Polusi Udara

JAKARTA-Polusi udara merupakan masalah lama bagi kesehatan manusia, bagi keberlangsungan makhluk

Ada Potensi Cuan Besar di Minyak Atsiri, Kemenperin Optimalkan Hilirisasi

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pengembangan sektor industri hilir minyak