Road Show Pertama PLT Ketua Partai Golkar Kota Bekasi, Silaturahmi Pengurus, Bagi Sembako dan Santunan

Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari

BEKAS-Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari Road Show ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se Kota. Agenda Road Show tersebut dimulai pada Selasa (8/9/2020) hingga Jumat (11/9/2020).

Agenda Road Show pertama dilaksanakan di Daerah Pemilihan Bekasi Timur – Bekasi Selatan, Kemudian dilanjutkan diwilahaya Bekasi Utara.

Agenda Road Show, juga diselingi dengan kegiatan pembagian sembako kepada pengurus Partai Golkar juga santunan anak yatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus Kecamatan, kelurahan dan perwakilan DPD serta organisasi yang mendirikan, didirikan, sayap partai juga para tokoh masyarakat, agama, pemuda diwilayah setempat.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari mengatakan agenda Road Show tersebut sebagai kegiatan silaturahmi kepada pengurus partai Golkar diakar rumput, baik pengurus Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi.

Baca :  MKGR Kota Bekasi Tegak Lurus RE Pada Musda PG

“Sebagai bentuk ajang silaturahmi pengurus diakar rumput. Juga sebagai bentuk agenda konsolidasi pengurus di akar rumput. Membahas segala bentuk program partai di wilayah atau dapil,” tuturnya.

Dirinya berharap kepada pengurus Partai Golkar di akar rumput agar solid dan bergerak maksimal dalam terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi.

“Dengan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai,” tegasnya.

Senada, Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menurutkan sosok PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi merupakan sosok yang lengkap.

“Sosok Teh Ade ini muda, cerdas, visioner dan saya yakin mampu mengemban tugasnya menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar. Dirinya layak dipercaya menjadi Plt Ketua. Dan saya yakin pada Musda ke V nanti, Teh Ade akan terpilih menjadi ketua DPD. Saya yakin Partai Golkar kedepan mampu meraih target – target peraihan politik. Baik pilkada juga pileg,” tuturnya.

Baca :  Kader Golkar Milenial Menilai Komentar HJ Tamimah di Media Tidak Mendasar