Said Abdullah Jalan Santai Bersama Warga Pamekasan

Sunday 2 Jun 2013, 11 : 00 am
by
Wakil Ketua Banggar DPR, MH Said Abdullah

PAMEKASAN -Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur Said Abdullah, terus mensosialisasikan pencalonan dirinya bersama Calon Gubernur (cagub) Bambang DH kepada warga Jawa Timur.  

Sebagai orang Madura asli,  Calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung  PDI Perjuangan ini, terus merangkul para saudaranya di Pulau Garam.

Pagi ini, Minggu (2/6) Said menjadi tamu spesial di ajang AJelen  Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, di Pendopo Kabupaten Pamekasan.

Ribuan warga Arek Lancor itu tumpah ruah sejak pukul 05.00 WIB. Mereka menunggu bertemu langsung Calon Wakil Gubernur Jatim itu. “Semoga Pak Said bisa mewakili orang Madura, membawa aspirasi kami dan menjadi kebanggaan kami,” ujar Ferry Susanto, warga pamekasan.

Said yang sudah dua kali menjabat sebagai anggota dewan di DPR RI dapil Madura memang sudah tidak asing lagi bagi warga Madura khususnya di Pamekasan. Tidak heran jika masyarakat mengelu-elukan namanya.

Bupati Pamekasan Drs H. Achmad Syafii mengatakan ajang seperti ini bukan hanya menumbuhkan pola hidup sehat di kalangan masyarakat dan pejabat pemerintah Pamekasan tapi juga ajang silaturrahmi pejabat dan masyarakat.

“Rencana kami akan buat ajang seperti ini di Kecamatan-kecamatan. Kami akan menginap di kecamatan setempat. Kegiatan ini mininal kami lakukan tiga bulan sekali. Kami akan ajak Pak Said selaku anggota DPR RI dan calon wakil gubernur Jatim, karena kami tahu, Pak Said akan mendukung program ini,” tutur Bupati.

Said Abdullah mengapresiasi gagasan Bupati Achmad Syafii. Menyatukan pejabat dan masyarakat adalah hal mutlak. Masyarakat adalah tujuan dari segalanya.

Yang menarik, saat hendak kembali ke lapangan Pendopo, Said mengayuh becak yang ditumpangi Bupati Pamekasan Achmad Syafii. Jalan sehat tersebut hadiah utamanya sebuah sepeda motor honda revo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Modus Korupsi Proyek Jalan Mulai Dari Proses Perencanaan

JAKARTA-Kasus korupsi proyek infrastruktur jalan yang melibatkan anggota DPR, Damayanti

Dukung Program OJK, OCBC NISP Ajak Anak TK ke Bank

JAKARTA-Bank OCBC NISP mengadakan sejumlah program Corporate Social Responsibilty (CSR)