Said Abdullah Ziarah Makam Sunan Giri dan Maulana Malik

MH Said Abdullah

GRESIK-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Said Abdullah berziarah ke makam Sunan Giri dan Maulana Malik di Gresik, Minggu (16/6).

Kedatangan Said Abdulah yang juga anggota DPR RI dari pulau Madura ini didampingi Caleg DPR RI nomer urut 1 dari PDI Perjuangan dapil Gresik dan Lamongan, H. Nasyirul Falah Amru, juga tampak diikuti ratusan simpatisan dan pendukungnya.

Di sela sela ziarah, Said Abdullah mengatakan ziarahnya ke makam salah satu Wali Songo tersebut untuk berdo’a dan menemui para pendukungnya yang ada kota santri, anggota DPR RI ini setelah ziarah menyempatkan berkunjung ke pasar tradisional ‘krempyeng’ Gresik.  

“Program Bambang Said diantaranya yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat adalah memberikan alokasi Rp 500 juta setiap desa di Jawa Timur dari anggaran APBD Jatim,” ujar Said Abdullah.

Baca :  Cawagub Said Sosialisasi Kartu Jempol ke Kantong Nahdliyin

Selain itu lanjut Said Abdullah, program Bambang Said juga akan membangun pasar pasar tradisional yang ada di Jawa Timur termasuk di pasar induk Kabupaten Gresik, hal ini guna meningkatkan daya saing ekonomi rakyat dengan memperdayakan potensi rakyat agar hidup mereka sejahtera.

Diakui Said Abdullah, memang harus kerja keras untuk menangkan pemilukada Jawa Timur sehingga dibutuhkan totalitas dari pendukung yang ada di semua elemen baik itu dari internal PDIP sebagai pengusung Bambang Said maupun elemen masyarakat lain di jawa Timur.

Untuk itu Said Abdullah mengaku intensif blusukan ke pelosok daerah yang ada di Jawa Timur, selain sebagai sosialisasi intruksi partai yang mencalonkan dirinya berpasangan dengan Calon Gubernur Bambang DH pada pemilukada Jatim 29 Agustus mendatang juga bersilaturahim dengan para pendukungnya yang tersebar di Jawa Timur.

Baca :  Tokoh Pasuruan Ajak Masyarakat Dukung Bambang-Said