Sambut Ramadan, Sekolah Alam Depok Gelar Pawai

Friday 4 May 2018, 1 : 16 pm
by

DEPOK-Ratusan pelajar Sekolah Alam Indo (SAI) Kota Depok menggelar pawai penyambutan bulan suci Ramadan yang berlangsung di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Sukmajaya tepatnya di Studio alam Kota Depok. Jumat (4/5).

Kepala Sekolah Alam Indonesian Kota Depok, Rizko Pujiantono mengatakan kegiatan yang berlangsung saat ini merupakan bentuk pernghormatan umat Islam lebih lagi sekolah alam terhadap datangnya bulan suci ramadan yang dua minggu lagi akan dirasakan oleh seluruh umat muslim.

“Sebagai umat Islam tentunya bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk itulah kami menyambut dengan menggelar pawai yang diikuti 229 siswa,” ujarnya.

Dijelaskan Rizko kegiatan pawai penyambutan Ramadan seperti saat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun ketika mendekati bulan suci Ramadan. “Ini rutin kami laksanakan dan tema tahun ini kami mengangkat tema ” Bersihkan hati – raih ridho ilahi”, “katanya.

Sementara itu pelaksana kegiatan Mansur mengatakan pawai penyambutan Ramadhan yang digelar saat ini merupakan salah satu bentuk penanaman nilai kepada anak agar mereka lebih siap menyambut kehadiran bulan suci Ramadan.

” Dengan adanya kegiatan ini para siswa lebih siap, lebih paham. Bahwa bulan suci Ramadan merupakan bulan amal yang harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, “tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kunjungi Sumsel, Presiden Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

JAKARTA-Presiden Joko Widodo pada hari ini, Selasa, 26 Januari 2021,

Menlu PNG Nyatakan Papua Bagian Dari NKRI

JAKARTA-Pemerintah Papua Nugini secara tegas menyampaikan dukungan terhadap Papua dan