Sekda Depok Serahkan Insentif ke Pembimbing Rohaniawan

Wednesday 25 Sep 2019, 7 : 07 pm
by

DEPOK-Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono memberikan insentif ke para pembimbing Rohaniawan se Kota Depok. Insentif yang diberikan kepada para Rohaniawan tersebut merupakan pemenuhan 10 janji Wali Kota Depok.

“Jadi ada 10 janji Wali Kota Depok. Salah satu nya memberikan insentif kepada para pembimbing Rohaniawan, “ujar Hardiono saat dikonfirmasi di Balai Kota Depok. Rabu (25/9/2019).

Dijelaskan Hardiono penyerahan insentif tersebut dilakukan setiap tiga bulan dengan nominal Rp 300.000.

“Insentif diberikan per triwulan kepada para Rohaniawan. Dan Rohaniawan ini tidak hanya satu agama saja tapi semua agama yang ada di Kota Depok juga mendapatkan insentif,” jelasnya.

“Insentif juga berfariasi kalau yang non muslim itu malahan lebih besar insentifnya dan para Rohaniawan sebelum mengambil insentif harus menyerahkan laporan kegiatannya,” ungkapnya.

Selain itu penyerahan insentif sudah tiga kali dilakukan oleh pemkot Depok. Untuk itu dirinya berharap para Rohaniawan tetap istiqomah dalam membimbing jamaahnya menjadi lebih baik.

“Kurang lebih udah tiga kali diserahkan. Semoga dengan insentif yang diberikan ini terus memacu untuk lebih baik lagi ke depannya, “tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

ShopBack

ShopBack Gandeng Jouska Selenggarakan Financial Talk

JAKARTA-Pendidikan merupakan salah satu hal yang penting bahkan menjadi fondasi
tanpa peningkatan anggaran operasional maka kegiatan PPKM tidak akan berjalan dengan optimal

Agar PPKM Darurat Optimal, Said Abdullah: Perlu Tambahan Anggaran Yang Memadai

JAKARTA-Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, MH Said Abdullah meminta pemerintah