Semen Indonesia Bantu Warga Kediri

Saturday 22 Feb 2014, 7 : 43 pm
by

KEDIRI-Kepedulian PT Semen Indonesia (Persero) Tbk terhadap korban letusan gunung kelud terus dilakukan, setelah pemberian bantuan kebutuhan  pokok yang disalurkan melalui tiga posko di Kediri, Blitar dan Malang. Melalui program corporate social responsibility (CSR) PT Semen Indonesia memberikan bantuan 10 unit mesin pencetak batako senilai Rp. 300 juta yang  diberikan secara simbolis oleh Direktur Komersil Semen Gresik Aunur Rosidi  disaksikan oleh Walikota Kediri dr.H.Samsul Azhar di kantor kecamatan Mojoroto kota Kediri (22/02).

Mesin pencetak batako dengan kapasitas 1000 batako perhari diberikan kepada masyarakat yang mengalami dampak paling parah dari erupsi Gunung Kelud di wilayah Kediri. 10 penerima mesin batako antara lain, Remaja Masjid Al Falah  kel Dermo Kec Mojoroto, Ahmad Jaid kel Mojoroto Kec Mojoroto, Abdul Basri Kel Gayam Kec Mojoroto, Suharno Kel Pojok Kec Mojoroto, Legiono Kel Pojok Kec Mojoroto, Sujud Rianto Kec Kras, M. Zainuddin Kec Ringinrejo, Sudarno kec Plemahan, Machfud Aziz Kec ngasem dan Subatin Kec Grogol.

Baca juga :  Kemenperin Tekan Impor Bahan Baku Keramik

Direktur Komersial Semen Gresik Aunur Rosyidi mengatakan “Banyaknya pasir yang ada disekitar rumah penduduk sayang kalau tidak difungsikan, hal ini lah yang mendorong kami untuk memberikan mesin pencetak batako, dengan harapan pasir yang melimpah itu mampu diolah dan dimanfaatkan warga menjadi batako sehingga bisa memberikan nilai lebih kepada masyarakat”. “Kami berharap mesin ini bisa membantu warga dan pemerintah setempat untuk membenahi infrastruktur, sarana dan prasarana bagi warga, sehingga ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal”, ujar Aunur Rosyidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ada 83 Multifinance Didorong Merger

JAKARTA-Sejumlah multifinance ditengarai memiliki modal kurang dari Rp100 miliar. Karena

Posisi Investasi Indonesia Capai USD 414,2 Miliar

JAKARTA-Posisi Investasi Internasional (PII) Indonesia mencatat net kewajiban sebesar USD419,8