Sequis Dorong Peserta JFW 2018 Menjadikan Asuransi Sebagai Gaya Hidup

Wednesday 24 Oct 2018, 3 : 51 pm
by
Sequis mendukung Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang merupakan pekan mode terbesar di Asia Tenggara melalui sinergi dengan perancang busana Anne Avantie. Dukungan ini merupakan bagian dari literasi keuangan kepada masyarakat khususnya kepada pengunjung JFW, mengenai pentingnya perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan. Sequis

JAKARTA-Sequis berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang ke-11 dengan cara bersinergi bersama perancang busana kenamaan Indonesia, Anne Avantie. Sequis mendukung upaya memajukan kreativitas bangsa dan pengembangan industri kreatif Indonesia seperti halnya Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 karena industri ini berpotensi menjadi penggerak perekonomian nasional.

Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan mengatakan, pelaku industri fesyen perlu memiliki asuransi sebagai perlindungan terhadap risiko hidup yang berdampak pada finansial dan kesejahteraan hidup para pelaku industri ini termasuk keluarga mereka.

“Kami antusias berpartisipasi di acara ini untuk memberikan literasi kepada para peserta serta tamu undangan dan mereka yang antusias mengikuti perkembangan industri fesyen,” ujar Felicia.

Menurutnya, mengenalkan asuransi dapat dengan berbagai cara, pada perhelatan ini, Sequis hadir dengan cara yang elegan untuk meyakinkan bahwa selain fesyen, asuransi juga idealnya menjadi gaya hidup masyarakat modern.

“Mendorong kesadaran berasuransi dalam masyarakat adalah tanggung jawab pelaku industri asuransi dan kami berinisiatif untuk memberikan literasi asuransi melalui JFW 2018 ini agar para pelaku industri fesyen dapat memahami pentingnya memiliki asuransi jiwa dan kesehatan sebagai bentuk perlindungan dari risiko hidup seperti sakit atau kecelakaan yang mengancam kesejahteraan hidup,” tutur Felicia.

Pentingnya perlindungan yang di maksud adalah Sequis ingin mengingatkan bahwa siapa pun rentan terkena risiko kehidupan yang berdampak pada kesejahteraan finansial seperti meninggal atau kecelakaan hingga memerlukan perawatan medis. Hal-hal seperti ini merupakan kejadian tak terencana yang dapat menggerus aset dan finansial.

Dengan memiliki perlindungan kesehatan tentunya akan mendapatkan perawatan medis yang berkualitas ketika dibutuhkan tanpa harus khawatir tentang biayanya. Pelaku industri mode juga rentan terhadap risiko hidup sedangkan bisnis dan persaingan di industri ini juga cukup berat sehingga bisa mengalami pasang dan surut dalam bisnisnya.

“Dengan memiliki asuransi sejak dini maka setiap orang sudah berinvestasi untuk diri sendiri untuk masa depan yang lebih baik. Investasi di penampilan penting, tetapi tak kalah penting investasi untuk jiwa dan kesehatan guna hari esok yang lebih baik,” tutup Felicia.

Adapun JFW merupakan ajang pekan mode terbesar di Asia Tenggara yang telah digelar secara rutin selama sebelas tahun dan selalu mendapat sambutan positif dari pelaku dan pemerhati mode bukan hanya di Indonesia semata, tapi juga se-Asia Tenggara. Kegiatan digelar pada 20-26 Oktober 2018 di Senayan City dan diramaikan oleh ratusan desainer, baik dari label busana kebanggaan Indonesia maupun internasional yang akan menampilkan karya terbaik mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Atasi Kredit Macet, Jamkrindo Gandeng Kajati Se-Indonesia

DENPASAR- Perusahaan Umum Penjaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menggandeng Kejaksaan Tinggi

Uji Kepatutan Calon BPK, DPR Teliti Masukan Masyarakat

JAKARTA-Komisi XI DPR merespon positif berbagai masukkan dari masyarakat terkait