ShopBack Bantu Masyarakat Berhemat Hingga Rp 5 Miliar Selama Ramadan

Wednesday 22 May 2019, 2 : 59 pm
by

JAKARTA-ShopBack, platform cashback reward dan kurator e-commerce membantu masyarakat Indonesia berhemat hingga Rp 5 miliar selama Ramadan tahun ini. Jumlah tersebut merupakan total cashback yang akan diberikan ShopBack kepada pengguna yang telah melakukan transaksi belanja di platform e-commerce melalui platform ShopBack.

Head of Business Development, ShopBack Indonesia, Yolanda Margaretha, mengatakan, Ramadan tahun ini, ShopBack menargetkan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat dibandingkan Ramadan tahun lalu.

“Selain menargetkan peningkatan nilai transaksi dan total order hingga 2 kali lipat, ShopBack pun memberikan cashback lebih banyak kepada pengguna, dengan total hingga Rp 5 miliar pada Ramadan tahun ini,” ujarnya.

Yolanda menambahkan, dengan cashback tersebut, ShopBack membantu pengguna berhemat saat berbelanja online. Pasalnya, cashback yang didapatkan pada setiap transaksi di platform e-commerce melalui ShopBack, dapat dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.

Pemberian cashback ini tidak lepas dari rangkaian program Gebyar Online Ramadhan di sepanjang bulan Ramadan. Program tersebut terdiri THR (Tebar Hadiah Ramadhan) yang dihadirkan ShopBack pada 23-24 Mei 2019 serta gamifikasi KETUPAT yang berhadiah ratusan juta rupiah serta hadiah utama tiket umroh yang dipersembahkan oleh Quaker.

Program THR memberikan benefit kepada pengguna berupa cashback hingga 50%, tambahan diskon hingga 50%, flash sale Rp 2.000 untuk produk-produk fesyen, groceries, elektronik, ibu & anak, kesehatan dan kecantikan, serta cashback 8% untuk pembelian smartphone OPPO melalui ShopBack.

“ShopBack sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat beragam untuk merayakan Lebaran, namun disatu sisi tidak ingin terlalu berlebihan dalam mempersiapkan segala hal untuk lebaran. ShopBack mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar masih dapat membeli kebutuhan lebaran di platform online dan masih bisa menabung dengan cashback yang ShopBack berikan,” pungkas Yolanda.

ShopBack, platform gaya hidup yang mendorong masyarakat untuk belanja online dengan cermat dan hemat sekaligus mengkurasi beragam promo dari platform e-commerce mitra kepada pengguna. ShopBack memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan kepada konsumen dengan memberikan cashback kepada masyarakat yang melakukan pembelian di platform ShopBack.

Cashback yang didapat pun dapat ditransfer ke rekening pengguna dan/atau di konversi menjadi pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemda Harus Optimalkan DAK-DAU Guna Kendalikan Inflasi Daerah

JAKARTA–Deputy Director Institute for Development of Economics and Finance (Indef)

Tumbuh 10,9%, Penyaluran Kredit BNI Capai Rp 646,19 Triliun

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  (BNI) berhasil mencatatkan pertumbuhan