Shop&Drive Tawarkan Perawatan Kendaraan Ke Kartini On The Road

Monday 30 Apr 2018, 8 : 51 pm
kompas

JAKARTA-Masalah perawatan kendaran sering menjadi kendala bagi pemilik mobil. Apalagi bagi kalangan wanita. Oleh karena itu, Astra Otoparts, Shop&Drive siap mengakomodir perawatan kendaraan tersebut. Bahkan memberikan fasilitas perawatan. “Penggantian aki mobil terbanyak diharapkan menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya, khususnya bagi perempuan. Pasalnya perempuan memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam keselamatan berkendara,” kata Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (30/4/2018).

Menurut Yusak Kristian, kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

Sementara itu, peserta Kartini On The Road Rindi Agustin mengakui hadirnya layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery 24 jam ini sangat bagus bagi konsumen. “Kita yang tidak terlalu mengerti tentang perawatan mobil dan pastinya dapat menghemat waktu kita,” ujarnya

Dengan hadirnya layanan ini, kata Rindi, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli. Pelanggan diberi kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga penggantian dimanapun pelanggan berada.

Hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, mekanik terpercaya Shop&Drive siap untuk datang ke tempat pelanggan. Kemudahan ini didukung dengan promo aki menarik, trade in hingga Rp250.000 yang dapat diperoleh konsumen hanya dengan memesan aki melalui layanan Battery Home Delivery di Call Shop&Drive 15-000-15. Metode pembayaran untuk layanan ini pun beragam, selain dapat menggunakan cash, debit, dan credit, saat ini pembayaran layanan home delivery dari Shop&Drive juga sudah dapat melalui OVO.

Tidak hanya melalui layanan Battery Home Delivery dan Oil Home Delivery, Shop&Drive juga terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan selalu hadir di tengah para pelanggan setianya melalui Shop&Drive Mobile App yang dapat diunduh di Playstore, serta media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter (@shopanddrive) yang tentunya dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan info terkini dari Shop&Drive.

Melanjutkan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, Shop&Drive memberikan promo ini secara cuma-cuma. Shop&Drive mengharapkan para Kartini dapat ikut serta dalam mendukung kampanye tersebut dengan mem-posting foto keseruan pada saat acara “Kartini On The Road” dengan menggunakan tagar #KartiniOnTheRoad dan #KarenaWanitaInginDimengerti.

Dengan ikut menyuarakan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, para peserta Kartini On The Road tidak hanya akan mendapatkan promo khusus oli, tetapi juga akan membantu untuk meningkatkan kesadaran wanita di sekelilingnya agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara, tanpa takut kehilangan waktu berharga dengan keluarga. ***

Don't Miss

Bahas Kesehatan, Ganjar: Perlu Dukungan Politik Anggaran

JAKARTA–Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengatakan bahwa

RI Alami Darurat Konstitusi di Sektor Migas

JAKARTA-Indonesia tengah mengalami darurat konstitusi di sektor minyak dan gas