A Simple Way To Make Your Business Sexy

Thursday 27 Sep 2018, 2 : 02 pm
by

Oleh: Xena Zitni

“A Simple Way To Make Your Business Sexy” merupakan sebuah event berbentuk seminar singkat diadakan di Co-Working Space bernama Werkspace yang berada di daerah Pluit. Acara ini diadakan pada tanggal 26 September 2018 berdurasi 2 jam oleh Coach Yudi Candra, agar lebih mudah diterima oleh peserta dikalangan startup & millennials, Beliau memberikan materi yang terinspirasi dari salah satu super hero yaitu Iron Man (Robert Downey Jr.).

Iron Man memiliki nilai-nilai yang dapat diaplikasikan dalam bisnis, yaitu Genius, Billionare, Playboy, dan Philantropist. Coach Yudi Candra bercerita bahwa nilai itu yang semestinya dimiliki oleh bisnis terutama yang sedang berkembang. Arti dari Genius yaitu bisnis yang memiliki ide mudah dimengerti, sehingga akan mudah juga diterima dan tentunya memiliki nilai jual tersendiri di masyarakat.

Billionare berarti bisnis yang menghasilkan banyak uang, tetapi juga bisnis yang dapat mengontrol keuangan, keuntungannya selain menambah profit, namun juga akan menjadi bisnis idaman.

Nilai Playboy ini diartikan memiliki daya tarik tersendiri dan bisa membuat senang, sehingga banyak diperebutkan. Diperebutkan oleh siapa? Bisa jadi oleh investor, selain itu juga menimbulkan kebanggaan tersendiri di hati konsumennya. Philantrophist memiliki arti berguna atau suka memudahkan orang lain dan tentunya memiliki image yang baik.

Acara ini dibuat untuk membantu para entrepreneur supaya bisa mengetahui bagaimana cara membuat bisnis yang ‘sexy’ dan lebih siap kedepannya, karena dalam membuat bisnis akan selalu ada tantangan sehingga tidak akan berjalan dengan mulus dan semudah yang dibayangkan. Harapannya para entrepreneur berani mengambil tantangan dalam membuat bisnis dan dapat membuka lapangan kerja yang lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Polres Tangerang Musnahkan 569,55 gram Sabu

TANGERANG-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan 7.8 kilogram ganja dan 591,19 gram

PIHPS Jakarta Diluncurkan

JAKARTA-Plt. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Pusat Informasi