Skin Dewi Bersama Dengan Pelaku Bisnis Lokal Gelar Year End Virtual Bazaar

Friday 4 Dec 2020, 2 : 18 pm
by
SKIN DEWI

JAKARTA – Skin Dewi, merek perawatan kulit berbahan dasar organik dan natural nomor satu di Indonesia kembali mengadakan kegiatan live shopping bersama dengan sesama merek lokal mulai dari 7-13 Desember 2020.

Bertemakan Year End Virtual Bazaar, Skin Dewi mengambil momentum 12.12 untuk menyuarakan #supportlokal kepada masyarakat.

Gerakan ini diharapkan dapat membantu perekonomian negeri dan membantu sesama merek lokal untuk dapat bertahan selama pandemi.

Dunia bisnis dari berbagai sektor mengalami tantangan dan rintangan yang terbilang cukup signifikan berdampak pada jalannya perkembangan bisnis.

Sebuah rintangan yang tak terduga hadir diantara kita dan menimbulkan krisis, serta memengaruhi hampir kepada seluruh elemen masyarakat.

Tidak sedikit pula perusahaan lokal maupun global mengalami kemerosotan dan bahkan sampai gulung tikar akibat dari pandemi ini.

Walau demikian, hal tersebut menjadi sebuah dorongan bagi Skin Dewi untuk dapat bisa mempertahankan perusahaan dimasa yang sulit dan menjadikannya sebagai tantangan yang harus dilewati bersama, disertai dengan adaptasi yang cepat dan berfikir kreatif untuk dapat memunculkan strategi-strategi baru.

Strategi bisnis menjadi sebuah hal yang penting untuk dimiliki agar perusahaan dapat terus bertahan dan berkembang.

Menghadapi masa pandemi, perlu dilakukan perubahan ‘cara’ untuk dapat tetap bisa menjangkau konsumen. Mengubah pendekatan tatap muka menjadi pendekatan secara online, menjadi pilihan Skin Dewi sebagai jalan alternatifnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jangan Tertipu, Tahun Ini Tak Ada Jadwal Penerimaan CPNS

JAKARTA-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN&RB) meminta masyarakat

Fatwa MUI: Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac Halal dan Suci

JAKARTA-Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI Pusat) akhirnya menetapkan Vaksin