SMGR Rilis Produk Hidraulis Pertama di Indonesia

Friday 28 May 2021, 5 : 00 pm
by
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

JAKARTA-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) meluncurkan semen hidraulis Tipe High Early (HE) yang pertama di Indonesia, sehingga produk tersebut semakin meragamkan portofolio semen curah milik perusahaan dengan brand SIG ini.

Menurut Direktur Marketing & Supply Chain SIG, Adi Munandir dalam siaran pers SMGR yang dipublikasi di Jakarta, Jumat (28/5), peluncuran semen hidraulis Tipe HE bernama PwrPro, semakin memperbanyak portofolio produk semen curah yang dimiliki SIG di pasaran.

Dia menyebutkan, semen hidraulis Tipe HE ini telah lulus uji di Lembaga Sertifikasi Produk (LSPro) Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) Kementerian Perindustrian.

Selain itu, PwrPro sudah memenuhi standar yang SNI 8912-2020, Spesifikasi Unjuk Kerja Semen Hidraulis-Tipe HE.

Baca juga :  Parlemen Asia Usul Bentuk Dana Stabilisasi Regional

Adapun sertifikat SNI untuk Semen Hidraulis Tipe HE PwrPro telah diterbitkan oleh B4T pada 21 Mei 2021.

Adi menambahkan, PwrPro memiliki keunggulan sebagai semen hidraulis Tipe HE dengan fitur kuat tekan awal, waktu pengikatan awal, serta workability yang lebih baik untuk mencapai produktivitas yang lebih tinggi.

Bahkan, lanjut dia, PwrPro diyakini memiliki manfaat ekonomikal yang lebih baik dan bisa digunakan untuk berbagai kontruksi bangunan gedung maupun infrastruktur, seperti pembuatan beton cor hingga beton pracetak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Menhub Budi Karya: Jumlah Penumpang Mudik Lebaran Melonjak Hingga 5,68 Juta

TANGERANG-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperkirakan terjadi kenaikan jumlah penumpang pada musim

Cuma 50 Juta Penduduk Terakses Bank

JAKARTA-Tidak berkembangnya bisnis di Indonesia, lebih  karena masih sulit mengakses