Solitaire Gading Serpong Sambut Imlek

JHL Solitaire Gading Serpong melakukan kolaborasi dengan restoran Royal Eight Chinese Dining & Dim Sum untuk menyelenggarakan even yang bertajuk “Emperor of The Sun”.

TANGERANG-Dalam menyambut tahun Tikus Emas dan merayakan Tahun Baru Cina 2020 (Imlek), JHL Solitaire Gading Serpong melakukan kolaborasi dengan restoran Royal Eight Chinese Dining & Dim Sum untuk menyelenggarakan even yang bertajuk “Emperor of The Sun”.

Konsep dari even ini sendiri adalah Gala Dinner dengan berbagai macam pertunjukan untuk menghibur para tamu yang berpartisipasi.

“Event ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2020 di Sky Ballroom hotel JHL Solitaire Gading Serpong yang terletak di lantai 15,” kata Marketing & Communications JHL Solitaire Gading Serpong, Felintya Fellicya melalui siaran persnya, Rabu (8/1/2020).

Harga untuk 1 meja (10 orang) adalah IDR 18.880.000 Net dan para partisipan dapat menyantap hidangan oriental terbaik seperti Ye Shang Salmon, Angsio Hisit Daging Kepiting, dan Angsio Abalone dengan Hoisom.

Baca :  Sambut Imlek, Novotel Tangerang Gelar Tradisi Salad Yee Sang

“Para hadirin juga dapat menikmati pertunjukan-pertunjukan spektakuler yang telah disiapkan seperti Barongsai, Tarian Seribu Tangan, Denting Oriental dan tentunya petunjukan dari Bintang Tamu asal Shenzhen, Cina,
Jenny,” ujarnya.

Felintya Fellicya menambahkan, untuk membuat even ini lebih menarik dan memikat lagi, telah disiapkan juga grand prize tiket pulang-pergi ke Shanghai dan Lucky Draw yang dapat dimenangkan oleh para partisipan. ***