Soltius dan SNP SEA Jalin Strategik Aliansi untuk Pasar Indonesia

Thursday 26 Nov 2020, 8 : 08 pm
by
PT Soltius Indonesia

SINGAPURA – PT Soltius Indonesia (Soltius), perusahaan TI—penyedia jasa solusi konsultasi di Indonesia dan salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL), telah menandatangani kesepakatan Silver Partnership dengan SNP Transformation SEA Pte Ltd., entitas anak usaha SNP Schneider-Neureither & Partner SE (Grup SNP).

Kerjasama dengan perusahaan terkemuka dibidang transformasi data, untuk membangun bisnis bersama di bidang distribusi lisensi piranti lunak SNP, sesuai dengan dengan kondisi pertumbuhan yang cepat di pasar Indonesia di wilayah Asia Tenggara.

Kesuksesan dalam kemitraan ini sudah berhasil menghantarkan proyek transformasi SAP termasuk migrasi dari sistem ECC dan pindah ke cloud menggunakan metodologi Near-Zero Downtime bahkan dari sebelum aliansi strategik terbentuk.

Implementasi proyek bisnis penting ini telah berhasil membantu menyederhanakan proses transformasi digital yang kompleks untuk beberapa industri termasuk lifestyle retailer, perusahaan farmasi dan salah satu perusahaan produsen kertas terkemuka di Indonesia.

Jangka waktu kontrak kesepakatan Silver Partnership ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2023 dengan memperkuat fokus pada transformasi SAP® S/4HANA.

Managing Director & CEO, JAPAC, SNP Transformation SEA Pte Ltd., Gerald Faust, mengatakan strategik SNP akan berfokus di Indonesia berdasarkan rencana pemerintah saat ini agar Indonesia bertransformasi dalam memasuki ekonomi Industry 4.0.

Ekonomi Indonesia sudah berada pada jalurnya, yaitu untuk menghasilkan $2 triliun dalam 5 tahun mendatang dan masuk dalam ekonomi top 10 di tahun 2030 atau lebih awal sesuai dengan perkembangan agenda, inovasi dan pertumbuhan ekonomi.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Soltius yang memiliki banyak pengalaman dan sangat memahami pasar di Indonesia. Kami mengembangkan end-to-end software-driven solutions yang ditujukan untuk membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi dalam proyek transformasi data seperti SAP S/4HANA, merjer atau migrasi cloud jarak jauh,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Wabah Corona Meluas, New York Laporkan 157 Kematian

NEWYORK–Negara bagian New York mengalami peningkatan cepat dan brutal jumlah

TPDI Ungkap Puluhan Dosa KPU Manggarai Barat

Oleh: Petrus Salestinus TIM PEMBELA DEMOKRASI INDONESIA (TPDI) sangat menyesalkan