Sosok ‘Prime Mover’ Itu Bernama Pak Cik

Thursday 26 Oct 2017, 9 : 10 pm
by
Politisi Partai Hanura, Sayed Junaidi Rizaldi

Sayed berasal keluarga sederhana di Dumai yang lahir dari pasangan Sayed Abdul Rachman dan Syarifah Rodiah. Namun ketertarikan lelaki kelahiran 19 Desember 1974 ke dunia politik berawal dari dunia kampus.

Jiwa Sayed muda merasa terpanggil untuk membenahi persoalan yang melanda bangsa ini. Darah mudanya mendidih melihat ketimpangan yang terjadi diantara sesama anak bangsa. Maka Sayed pun terjun ke panggung politik praktis.

Baginya, berjuang melalui jalur parlemen jauh lebih efektif ketimbang teriak dijalanan.

Pak Cik pernah  menjabat Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau periode 2010 – 2016 dan kini menjadi wasekjend DPP Partai Hanura . “Sejatinya perjuangan itu tidak pernah akan berhenti. Maka peran serta dalam rangka kontribusi riil anak bangsa dalam membangun bangsanya maka saya mendedikasikan ikhtiar politik dengan bergabung Partai HANURA, sebagai kanal aspirasinya,” terangnya.

Salah satu mimpi besar Pak Cik adalah perubahan. Perubahan agar Indonesia memiliki masyarakat yang lebih sejahtera. Perubahan agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik. “Saya ingin, bangsa ini berubah kearah yang lebih baik,” ujar suami Rr. Setyowati,SE.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mendag Zulhas Dukung Optimalisasi Zakat untuk Pencegahan Stunting

JAKARTA-Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan menegaskan dukungannya pada optimalisasi pengelolaan

Karyawan Danamon Tuntut Dirut Dicopot

SURABAYA-Karyawan Danamon yang tergabung dalam Serikat Pekerja Danamon (SP Danamon)