Standard Chartered Dukung Pembangungan di Indonesia

Friday 24 May 2013, 5 : 50 pm
by
Standard Chartered

JAKARTA-Group Chief Executive Standard Chartered Bank Peter Sands, mengadakan kunjungan kehormatan ke kantor Wakil Presiden Republik Indonesia, DR. Boediono.

Kunjungan silaturahmi yang pada dasarnya menekankan kembali komitmen Standard Chartered untuk Indonesia, merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan 150 tahun keberadaan Standard Chartered Bank di negara ini.

Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered juga menggelar acara Gala Dinner di Jakarta yang telah berlangsung kemarin malam (23/5).

Acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bapak Muliaman Hadad, dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Ana, Ibu Linda Amalia Sari Gumelar, serta beberapa pejabat lainnya termasuk sejumlah perwakilan lembaga internasional dan para nasabah.

Dalam sambutannya di hadapan lebih dari 250 undangan, Group Chief Executive Standard Chartered Bank Peter Sands menyebutkan, ”Kami telah beroperasi di Indonesia selama 150 tahun dan dalam waktu tersebut Indonesia telah berevolusi serta tumbuh secara dramatis. Kami di Standard Chartered bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan di Indonesia,”

Selama kunjungannya di Indonesia, Peter juga melakukan serangkaian kunjungan kehormatan ke berbagai pejabat tinggi termasuk bertemu dengan Wakil Presiden Boediono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

TPIA Operasikan Dua Pabrik Produk Kimia MTBE dan B1 Pertama di Indonesia

JAKARTA-Manajemen PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) menyampaikan, perseroan mulai

BI Dorong Perluasan Investasi, Peran KPw BI Luar Negeri Diperkuat

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) dorong perluasan investasi melalui penguatan peran Kantor