Tabungan Monas Bank DKI Raih TOP Brand Award 2020

Bank DKI meraih Predikat Top Brand 2020

JAKARTA-Produk Tabungan Monas dari Bank DKI mendapatkan penghargaan TOP Brand Award 2020 pada kategori Provincial Bank Savings Account.

Penghargaaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan layanannya.

“Penghargaan tersebut menjadi penanda atas tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI. Secara konsisten, kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah”, ungkap Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, (24/02).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan, “Tabungan Monas merupakan produk tabungan flagship Bank DKI dengan berbagai fitur yang menguntungkan seperti suku bunga kompetitif dan layanan yang terintegrasi langsung dengan JakOne Mobile”.

Tabungan Monas, lanjut Herry memiliki berbagai varian yang ditujukan untuk berbagai kalangan seperti Monas Pelajar dan Monas Bisnis. Tabungan Monas Pelajar seperti Namanya merupakan produk tabungan yang ditujukan untuk para pelajar.

Baca :  Sasar Pengguna Transportasi Publik, Bank DKI Dorong Transaksi Non Tunai

Adapun tabungan Monas Bisnis merupakan pengembangan produk Tabungan Monas untuk penabung dengan frekuensi transaksi tinggi yang menginginkan manfaat dan bunga tabungan lebih dari produk tabungan biasa.

Tabungan Monas Bisnis juga dapat menggunakan kemudahan layanan e-banking berupa mobile banking dan internet banking.

Tidak kalah penting, Bank DKI juga memiliki produk tabungan Monas Bisnis Perkulakan yang dikhususkan untuk memfasilitasi para pedagang untuk mendapatkan fasilitas Pinjaman AFL (Aflopend) / PRK (Pinjaman Rekening Koran).

Melalui Tabungan Monas Bisnis Perkulakan, para pedagang di lingkungan Perumda Pasar Jaya memiliki kemudahan untuk bertransaksi di Perumda Pasar Jaya seperti JakGrosir dan Mini DC Perumda Pasar Jaya.

Bank DKI lanjut Herry, terus melakukan pengembangan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman melalui JakOne Mobile.

Baca :  Bank DKI Raih Penghargaan Best Retail Banking Service

Bank DKI pun menebar beragam program seperti Promo Diskon Setiap Hari, yaitu beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra merchant hingga traditional merchant yang bekerja sama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya.

Gelar Undian Nasional
Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) bersama Bank DKI menggelar Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia.

Hadiah sebesar Rp3 miliar dari total Rp6 miliar akan diundi dalam penarikan undian nasional tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) periode kedua tahun ke-30 yang akan diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta (22/2).

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan penarikan undian nasional Simpeda tahun ke-30, Bank DKI tercatat telah menyumbang sebesar 5,02 persen nasabah yang menggunakan layanan Tabungan Simpeda selama bergabung bersama BPD.

Baca :  Citibank-Bank DKI Berkolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan

Herry mengatakan, total nasabah Simpeda mencapai setengah jumlah nasabah tabungan Bank DKI yang mencapai 2,4 juta nasabah.

Panen Rejeki BPD SI memiliki total hadiah sebesar Rp 6 Miliar (diundi 2x setahun) atau Rp 3 Miliar untuk setiap periodenya diperuntukkan bagi 584 pemenang dengan hadiah utama Rp 500 juta untuk 1 orang nasabah, kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang.

Sementara itu, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang, kemudian hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang.