Tangcity Mall Tawarkan Synthetic Ice Skating Jelang Sambut Nataru 2020

Tangcity Mall

TANGERANG-Sambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru, Tangcity Mall mengemas acara baru dan berbeda untuk pengunjung setianya dengan tema Frenznimal in Snowville mulai 6 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020. Momen liburan akhir tahun dengan nuansa snowy village (desa bersalju) ditampilkan melalui dekorasi serta beragam sarana hiburan dan edukasi, Minggu (8/12).

Dikatakan Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, setelah sukses mengenalkan 5 karakter Frenznimal pada 2019 lalu, yakni Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah), kali ini panggung Main Atrium kedatangan dua karakter bersahabat lainnya, yakni Percy sang pinguin dan Felixa si rubah.

“Mereka semua akan tampil dalam Frenznimal in Snowville Live Show, Meet & Greet serta Photo Session setiap Jumat pukul 17.00 WIB dilanjutkan pada setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni, pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB,” kata Wina

Baca :  Libur Nataru, PUPR Siagakan 85 Armada Sarpras di 18 Rest Area

Menurut Wina, pengunjung juga dapat merasakan serunya berseluncur di arena synthetic ice skating bersama sahabat dan keluarga. Wahana ini tersedia setiap hari di Main Atrium selama event berlangsung dengan entrance fee sebesar Rp 35 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 50 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional). Khusus member Smart Shopper Card, nikmati tarif khusus sebesar Rp 30 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 40 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

Ketujuh ikon Frenznimal akan berinteraksi di dalam arena synthetic ice skating dan berkeliling mall untuk membagikan hadiah-hadiah menarik kepada pengunjung.

“Guna memeriahkan Natal dan Tahun Baru, serangkaian penampilan akan disuguhkan seperti: grup drum perkusi The Mighty Percussion, Afo Percussion serta grup paduan suara Voice of Indonesia yang akan mempersembahkan kor lagu Natal di panggung Atrium,” tukas Wina.

Baca :  PLN Banten Pastikan Pasokan Listrik Aman