Tata Cara Resepsi Pernikahan Ditengah Pandemi Covid-19

Saturday 13 Jun 2020, 9 : 14 pm
by
Ilustrasi

BEKASI-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri simulasi tata cara pelaksanaan resepsi pernikahan ditengah pandemi yang digelar di gedung Grand Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (12/06/20).

Pelaksaan resepsi di tengah pandemi Virus Covid-19 diharuskan mengikuti protokol kesehatan dengan tahapan-tahapan yang dilalui saat mendatangkan tamu masuk sampai dengan tamu keluar.

Tahapan yang dilakukan saat tamu masuk yakni, memasuki pintu masuk gedung akan dicek suhu tubuh dan disemprot menggunakan hand sanitaizer.

Kemudian setelah pengecekan yang dilaluinya akan mengisi buku tamu dengan tata cara cukup menjelaskan nama dan alamat sehingga tidak perlu menulis buku tamu.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam hal ini sudah menyikapi tentang Resepsi Pernikahan di dalam gedung, bahkan Tri pun langsung terjun untuk melihat bagaimana tata cara pelaksanaanya tersebut.

Tri Adhianto juga sempat mengatakan bahwa resepsi pernikahan gedung ini dilakukan dengan standar Protokol Kesehatan dimulai dari berjaga jarak, memakai masker sampai dengan mencuci tangan, bahkan berfoto keluarga pun berjaga jarak.

“Ini bukan semata-mata tidak ingin dekat antara sesama, namun ini untuk menjaga kesehatan antara diri kita masing-masing sehingga bisa memutus rantai Virus Covid-19,” Ucap Tri.

Kemudian daripada itu Tri Adhianto menjelaskan bahwa Virus Covid-19 ini akan berlalu jika masyarakat tetap disiplin akan kebersihan apa lagi selalu memakai masker dimanapun berada. (Ri/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

KPU Kota Jakut Ambruradul, Pemilih Meninggal Masuk DPT

JAKARTA-Meski kinerja KPU DKI Jakarta dikritik, lembaga penyelenggara pesta demokrasi

Investor Berkutat dengan Suku Bunga Tinggi, Bursa Saham AS Ditutup Anjlok

JAKARTA-Indeks utama Wall Street ditutup jatuh lebih dari 1% pada