Tekad Pemda Mabar Mewujudkan Labuan Bajo Sebagai ‘Bali Baru’ di Indonesia

Thursday 23 Aug 2018, 5 : 52 pm
by
Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula

Sedangkan bidang perhubungan, dilaksanakannya pembangunan Marina Labuan Bajo di area ASDP Labuan Bajo. Diprogramkan juga pembangunan Dermaga Peti Kemas di Lobo Liang Kecamatan Macang Pacar tahun 2019.

Menteri Perhubungan telah memastikan hal ini yang sebenarnya terwujud di tahun anggaran 2018 sejalan dengan kepentingan Annual Meeting IMF-World Bank di denpasar bulan oktober 2018.

Sejalan dengan itu Kementerian Pekerjaan Umum telah menyepakati pembangunan Jalan Pantura dari Labuan Bajo sampai Dermaga Lobo Liang Kecamatan Macang Pacar tahun 2019.

Terkait dengan berbagai pembangunan tersebut, baik Bupati maupun Wakil Bupati berharap agar tidak boleh berpuas diri melainkan terus menerus melakukan upaya peningkatan melalui berbagai sektor pembangunan.

Karena itu, semua stakeholder di Manggarai Barat, hendaknya selalu mengedepankan kepentingan bersama, bahu membahu, sama-sama bekerja dan kerja sama untuk menyukseskan kegiatan pembangunan. Hanya dengan semangat kerja sama dan sama-sama kerja kita bisa mewujudkan manggarai barat yang ramah-maju dan sejahtera sebagai visi dan misi Kabupaten Manggarai Barat.

“Artinya tantangan dan masalah yang kita hadapi hendaknya menumbuhkan semangat koordinasi, saling melengkapi, saling mengisi, sehingga menjadi sarana pemersatu bagi kita semua untuk lebih fokus mengupayakan solusi untuk mengatasi seluruh tantangan dan masalah pembangunan,” jelas Bupati Gusti diakhir kegiatan konferensi pers. (Advetorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Komjen Anang Juga Bakalan di-Buwas-kan

JAKARTA-Nasib Kabareskrim Komjen, Anang Iskandar bisa setragis Komjen Budi Waseso
IHSG, bursa saham, sekuritas

IHSG Diprediksi Bergerak Variatif, Cermati Saham Rekomendasi Analis

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini,