Temukan Keajaibannya! Unbox, Tidur di Kasur Mimpi Hingga 100 Malam

ilustrasi

JAKARTA-Karena adanya pandemi COVID-19 di Indonesia, toko ritel dan mal di kota-kota besar tutup dan umumnya orang-orang menghindari ruang publik.

COVID-19 menciptakan pola e-commerce baru di kalangan konsumen, menurut survei yang dilakukan oleh Rakuten Insight, 33 persen responden menyatakan bahwa mereka berbelanja secara online setidaknya beberapa kali sebulan selama pandemi COVID-19 di Indonesia tercatat pada bulan Mei 2020.

Tren belanja online yang terus berkembang diikuti oleh kategori barang yang semakin beragam, termasuk satu perusahaan yang relatif baru di Indonesia, ‘Mimpi Sleep’, satu-satunya perusahaan kasur online di Indonesia, yang menggabungkan dua inovasi terbaik dalam 100 tahun terakhir: kasur dan internet, yang menggantikan praktik industri tradisional dengan pengalaman membeli kasur baru yang menyeluruh dari desain berteknologi tinggi hingga pengiriman instan.

Ditujukan untuk generasi digital, Mimpi menawarkan kasur berkualitas tinggi yang dijual secara online.

Melalui platform e-commerce Mimpi.co.id yang memiliki spesialisasi menjual kasur buatan Belgia, Mimpi menawarkan pelanggannya pengalaman berbelanja tanpa repot dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Setiap kasur Mimpi juga dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun. Penelitian dan pengalaman mengajarkan Mimpi bahwa orang berpikir kalau membeli kasur adalah kegiatan yang melelahkan dan membingungkan.

Ketika pelanggan memasuki toko tradisional, biasanya pelanggan akan mendengarkan penawaran penjualan dan perhitungan diskon yang tidak jelas, juga akan membutuhkan lebih banyak waktu karena pelanggan harus membandingkan opsi dari satu toko ke toko lainnya.

Beberapa toko kasur membolehkan pelanggannya untuk mencoba terlebih dahulu, tetapi ada juga yang tidak.

Untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka membeli kasur berkualitas meskipun tidak melihatnya secara langsung, Mimpi menawarkan uji coba gratis selama 100 malam untuk membolehkan pelanggannya tidur di kasur Mimpi di rumah mereka.

Jika tidak merasa nyaman, mereka dapat mengembalikannya dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh.

Perusahaan tidak akan menjual kembali kasur yang dikembalikan, melainkan akan menyumbangkannya ke organisasi amal atau panti asuhan yang dipilih.

“Bagi saya, tidak masuk akal untuk membeli kasur di toko tradisional di mana Anda hanya dapat menyentuh kasur, karena untuk mengetahui apakah Anda suka kasur itu atau tidak, Anda perlu tidur diatasnya setidaknya selama beberapa minggu untuk mengetahui apakah kasur itu cocok untuk Anda,” ujar Frank De Witte, Pendiri dan Investor Online Mattress Mimpi.

“Sementara kami ingin memberi pelanggan kami pengalaman uji coba terbaik, kami menawarkan uji cobanya gratis hingga 100 malam tanpa risiko bagi pelanggan ketika mereka membeli produk kami. Mereka dapat tidur di kasur dalam suasana lingkungan kenyamanan rumah mereka sendiri, jika mereka merasa tidak nyaman dengan kasur yang mereka pilih, mereka dapat mengirimkannya kembali atau kami dapat mengambilnya, pelanggan akan mendapatkan pengembalian uang sebesar 100 persen,” lanjut Frank.

Kenapa Kasur Mimpi?

Karena kualitas hari Anda ditentukan oleh kualitas tidur Anda semalam, Anda perlu berinvestasi untuk kasur berkualitas dan tidak menggunakan opsi termurah karena Anda menggunakan kasur hingga 40% dari hidup Anda.

Kasur Mimpi baik untuk kesehatan Anda dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga ini merupakan investasi yang bagus, karena kasur harus tahan hingga sepuluh tahun.

Mimpi Original terbuat dari lapisan lateks alami Grade A (untuk kenyamanan, pendinginan dan membal), busa memori premium (untuk menopang), busa berketahanan tinggi (supaya dapat menyebarkan berat dan tekanan badan secara konsistn dan menyeluruh, hingga tidak mengganggu pasangan Anda) & busa pendukung (untuk menopang tubuh Anda sehingga Anda tidak tenggelam dalam kasur serta untuk menambah daya tahan).

Semua ini dibungkus dengan cover yang didesain khusus, dengan jahitan tangan, dan ditutup dengan retsleting zip-off.

Saat Anda melakukan unbox kasur Mimpi, mengeluarkannya dari kotaknya, kasur Mimpi akan mengembang menjadi 100 persen ukuran aslinya dan Anda siap untuk tidur di atasnya.
Lihat keajaiban saat kasurnya mengembang di sini: https://www.youtube.com/watch?v=nbHizfolyO4

“Yang membuat kasur berkualitas adalah daya tahan, sokongan, dan tingkat kenyamanannya. Kasur terbaik adalah kasur yang membuat Anda lebih berenergi keesokan paginya. Kasur Mimpi kami membantu meningkatkan pengalaman tidur Anda sehingga ketika Anda bangun di pagi hari Anda akan merasa siap untuk menghadapi tantangan sepanjang hari,” jelas Frank.

Kasur Mimpi, terbuat dari bahan premium, merupakan kasur mewah dengan harga terjangkau karena perusahaan dapat memangkas biaya perantara dan tidak perlu membayar sewa untuk toko.

Di situs web mereka, Mimpi.co.id mengkomunikasikan informasi yang jelas tentangproduk-produknya.

Harga kasur ini bervariasi agar menyesuaikan dengan anggaran setiap pelanggan, harga mulai dari Rp3.800.000 hingga Rp15.800.000.

Kasur Mimpi, dibuat di Belgia dan dirancang dengan perhatian khusus untuk orang-orang di Indonesia, dengan bahan-bahan premium yang bersumber dari Eropa.

Meskipun Mimpi membuat kasur ukuran khusus berdasarkan permintaan pelanggan, ada 3 (tiga) model yang tersedia dengan berbagai pilihan ukuran: Mimpi Ace, Mimpi Original dan Mimpi Luxury.

Model yang paling populer di kalangan orang Indonesia adalah Mimpi Original, harganya mulai dari Rp5.800.000, karena tidak terlalu keras, tidak terlalu empuk, dan menawarkan tingkat kepadatan yang sempurna dengan tingkat benaman dan mengeper dengan tepat.

Kasur ini terbuat dari empat lapisan premium untuk memberikan nuansa sempurna untuk semua bagian tubuh.

Kasur 4 lapis ini menggabungkan bahan-bahan terbaik di pasaran: lateks alami yang ramah lingkungan, busa memori dengan kepadatan tinggi, busa ketahanan tinggi dan busa pendukung untuk kenyamanan dan dukungan tak tertandingi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2016, kini Mimpi telah menambahkan bantal dan guling lateks ke lini produknya; serta untuk persyaratan pembayaran, Mimpi menawarkan opsi pembayaran dengan angsuran dengan Kredivo kepada pelanggan.